Wow! Jupie 130 TU ‘Injeksi’ MBKW2 Raih Podium Kedua 8,219 Detik!

OtoInfo.Id-Wow! Tiga kali turun berlaga, Jupie 130 TU ‘Injeksi’ MBKW2 makin serius memberi ancaman. Bagaimana tidak, Jupie ‘Injeksi’ korekan mekanik papan atas Haris Sakti Prabowo akrab disapa Mlethiz MBKW2 itu sukses raih podium kedua di gelaran Final Mizzle New Hydra Max Racingstart Drag Bike Championship di Sirkuit Yosomiharjo, Bobotsari, Purbalingga, Jateng (6/1). Itu bukti bila Jupie ‘Injeksi’ ini memang layak dihitung sebagai pendatang baru dengan teknologi modern. Adalah Joko Precil joki yang dipercaya mengeksekusi dengan catatan waktu 8,219 detik. Mantap!

“Ini kali ketiga dimainkan setelah Meikarta, Kudus dan Bobotsari. Dikudus kemarin sudah podium kelima, kali ini kedua ada progress,”kata Mlethiz dari markasnya di Yogyakarta. Pastinya, secara potensi power Jupie Injeksi ini sudah menjanjikan dari hasil setting Klaten konstan di 7,8 detik. “Hasil dyno naik jadi 28,1 HP dengan torsi 16,42 Nm. Masih akan terus diriset dari hasil evaluasi setiap event,”sahut Ajay, asisten ahli Mlethiz.

Masih penasaran?Tunggu ulasan lebih detail dan hanya di portal ini. Oh ya, berikut adalah hasil lengkap kelas bebek 130 4T TU kelas yang diikuti Jupie ‘Injeksi’ ini. Cekidot! Wawan/Aji/Arif/Ardi