Drag Bike Meikarta 2020: Wow!! Matic 200 Kiansantang by Andi ASR Pecah Rekor Nasional 7,102 Detik, Knalpot ROB1 Jadi Pilihan

Otoinfo.id – Balap lurus atau drag bike yang baru saja berlangsung di Meikarta (16/10), meninggalkan kisah manis bagi Matic 200 yang tenar dengan nama Kiansantang. Ini pacuan yang biasa dipakai oleh tim H. Putra 969 Racing Team.

Matic 200 Kiansantang oleh Andi Ikhsan dari ASR ini mencetak waktu 7.102 detik. Tentunya ini catatan waktu yang fantastis, memecahkan rekor sebelumnya yang ada di angka 7.193 detik. Oh ya, untuk jokinya Ayip Rosidi dan main di kelas Matic 200 Open.

Baca Juga: Jelang Drag Race 2020 Meikarta: Bambang DA Gandeng Mang Ote, Kolaborasi yang Menarik!

Nah, Andi ASR selaku pawang Matic 200 Kiansantang ini menyebut jika ada perubahan.“Perubahannya yang mengubah sudut rocker, jadi noken sebagai diameternya lebih besar dan ada perubahan lagi,” ungkapnya.

“Lalu kita juga pakai knalpot ROB1 yang masih tahap penelitian dan belum dijual bebas. Jadi rencananya akan dijual bebas kalau sudah ketemu yang terbaiknya,” imbuh Andi ASR, yang juga menyebut kalau hasil dyno masih sama saja.

Baca Juga: MotoGP 2020: Kontrol Peluncuran Vinales Matikan, Terinspirasi dari Pedrosa!

“Diatas Dyno sama aja hasil powernya yakni 35,1 HP dengan torsi 51. Tapi grafiknya membaik,” beber Andi ASR.

Perlu diketahui juga kalau di kelas Pemula, Matic 200 Kiansantang ini meraih podium juara lewat joki Riky Butong. Jadi motor ini juara ganda, di kelas Pemula dan kelas Open.Hebatnya juga mampu memecahkan rekor waktu Matic 200 sebelumnya. Aji

Hasil Matic 200 Buka

Hasil Matic Pemula