Otoinfo.id- Buat semakin mengembangkan dunia marketing produk, part aksesoris RCB asal Malaysia, yang di Indonesia sendiri untuk pasarnya dipegang oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Semakin memperluas pasarnya, dengan bidikan lebih ke lifestyle.
Memang selama beberapa tahun kebelakang, produk RCB lebih familiar di dunia balap motor. Meskipun untuk pengguna harian, juga sudah berkembang pesat pemakaiannya. Lebih-lebih dikalangan para bikers komunitas motor, dan sudah banyak kuda besinya yang terpasang part aksesori RCB.
Untuk semakin membangun brand image sebagai part aksesoris premium class. Management N1 mulai membidik stasiun televisi nasional swasta untuk penayangan iklan TVC. Pastinya iklan TVC yang nanti akan tayang di media televisi nasional harus juga sesuai dengan konsep bidikan pasar yang lebih mengarah ke lifestyle.
Iklan TVC adalah Video Advertisement atau iklan, salah satu media pemasaran yang memiliki tujuan untuk menyampaikan pesan dan mengenalkan produk kepada masyarakat umum melalui video pemasaran.
Baca Juga:Keseruan Nobar MotoGP Bersama RCB di Makassar, Ada Doorprize Istimewa Tiket Nonton GP Sepang
Di era modern seperti ini video iklan adalah alat marketing yang cukup penting untuk sebuah brand atau perusahaan. Hal ini dikarenakan video dapat menarik lebih banyak konsumen dan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Sehingga dengan iklan video maka penjualan perusahaan akan meningkat.
Sedangkan untuk proses pembuatan iklan TVC juga bukan pekerjaan yang mudah. Biasanya perusahaan yang ingin membuat iklan TVC akan menyerahkan pada ‘Production House’ atau sering orang menyebutnya dengan istilah PH. Tapi tentunya dengan biaya yang tidak murah.