Wow! SUTO Garage Bakal Gaungkan Balapan 2 Stroke Sampai 250cc

Otoinfo.id – SUTO Garage ini bukan bengkel biasa. Mereka yang berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team yang salah satu tim sultan itu memang doyan kebut-kebutan. Bukan ngebut di jalanan ya, tapi di Sirkuit.

Nah, sebagai informasi saja kalau di SUTO Garage yang didirikan oleh empat orang itu juga hobi dengan motor 2 stroke atau lebih dikenal dengan 2 tak. Motor-motor 2 tak yang mereka miliki juga bukan sembarang.

Baca Juga : SUTO Garage Berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team, Siapkan Stooring Car!

“Kebetulan kita ada 2 stroke dari mulai 120cc (Satria) sampai 250cc seperti NSR250 dan Aprilia RS250,” ujar Dito Mulyawadi, salah satu dari keempat orang yang ada di SUTO Garage.

Menariknya SUTO Garage punya rencana yang pastinya sangat ditunggu oleh pecinta motor 2 tak khususnya yang suka balap. Jadi, mereka ini akan bikin event balap khusus 2 tak di Sentul, tentunya mulai dari 120cc sampai 250cc.

Ini mereka lakukan karena sudah rindu dan ingin mewadahi para pecinta motor 2 tak yang tentunya masuk kedalam motor rare item, agar bisa adu kebut di Sirkuit.

Baca Juga : Mengenal SUTO Garage, Bengkel yang Berkolaborasi dengan SiantarMan Racing Team

“Ya, kedepannya kita juga gencar mau gaungkan 2 stroke lagi. Kita mau bikin event 2 stroke di Sentul, agar 2 stroke lawas tetap bisa nyicipin rpm tinggi di Sentul…hehehe,” kata Dito.

So, ini bakal jadi event yang paling dinanti dan tentunya akan menarik serta bisa mengobati rindu kebut-kebutan bagi pecinta motor 2 tak sampai dengan 250cc. Tunggu saja ya! Aji