Wow! Yamaha 125Z Milik Trembis Manual Tech, Laku Seharga Mobil Bekas!

Otoinfo.id – Yamaha 125Z ini merupakan motor buatan Malaysia. Yamaha 125Z kemudian diimpor ke Indonesia oleh YMKI sekitar tahun 2005. Walau pun hanya sebentar di Indonesia tapi kini bebek 2 tak ini sedang naik daun dan dicari banyak kolektor ataupun penggemar.

Terbukti baru-baru ini Yamaha 125Z berwarna kuning silver milik Tangguh alias Trembiz ini laku 80 juta. Dia adalah tangan kanan dari Ibnu Sambodo, Manual Tech. So, boleh dikatakan kalau harga segitu bisa dapat Toyota Avanza, Honda Jazz dan lainnya.

Baca Juga : Geger! 2 Tak Naik Pangkat, Honda Nova Dash Laku Rp 95 Juta!

Lantas apa yang bikin motor bebek 2 tak ini laku 80 juta? Ternyata ini motor memiliki kubikasi 124,3cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 17,2 dk pada 8.000 RPM, torsi 16,2 Nm pada 7.500 rpm. Enam percepatan dan suspensi menggunakan monoshock.”Selain itu, masih standart original,”tegas Trembis.

Baca Juga : Apa Sebenarnya Fungsi Dari Kembung Knalpot Motor 2 Tak? Simak Jawabannya!

Yang pasti di Indonesia populasi Yamaha 125Z masih tegolong langka. Makannya harganya pun mahal. Apalagi ini adalah motor yang punya tenaga luar biasa. Walaupun bebek tapi mampu menandingi sport 2 tak lainnya. Aji