WSSP300 2018; HBD 19 th GHP, Penuh Harapan Untuk Merah Putih Semakin Didepan!

OtoInfo.Id-Sabtu, 10 Maret ini Galang Hendra Pratama akrab disapa GHP genap berusia 19 tahun. Usia dewasa bagi rider yang sudah mampu menmbus level balap dunia itu. Yup, musim ini GHP didorong Yamaha Indonesia untuk berlaga di WSSP300 full series. “Semoga tahun ini karier balapnya makin sukses. Bisa level up terus dari setiap seri yang diikuti,”harap Dessy Prasanti yang diamini Dicky Hestu, ortu GHP yang juga mantan pembalap itu. Dessy dan Dicky sengaja menyiapkan roti spesial buat putra sulungnya mereka,”Tadi malam kami sekeluarga memberikan ucapan selamat dan do’a untuk Galang ditahun ini. Terasa haru karena disaat yang sama Galang sudah bertolak ke Itali,”bilang Dessy seraya mengingat memori kala ikut balapan dalam kondisi hamil Galang (usia kandungan 5 bulan).

Galang Hendra Pratama-Pembinaan Yamaha Menembus Level Dunia

Saat berita ini diketik GHP diinfokan telah bertolak ke Itali untuk kemudian (15/3) nanti menuju ke Aragon, Spanyol persiapan ronde pertama WSSP300 (3-5/4) nanti.  Menarik diikiti kiprah rider kelahiran Yogyakarta itu dibalap yang selevel dengan Moto3 di MotoGP. Sukses podium pertama di seri Jerez, Spanyol tahun lalu jadi motivasi bagi GHP. “Bersyukur diberi kesempatan bisa berlaga di WSSP300 tahun ini. Ini harus dibalas dengan kerja keras dan aku memang menyiapkan segala sesuatunya dengan optimal. Latihan fisik yang kontinu yang dari gym, lari dan sepeda juga latihan rutin diatas motor dengan R25 dan SE (Special engine),”beber GHP saat ditemui di acara Pengajina dan Do’a Bersama akhir pekan lalu dikediaman ortunya. Klik lagi, https://www.otoinfo.id/pirelli-motorprix-irs-wssp300-2018-pengajian-dan-doa-bersama-untuk-galang-aldy-jawara/.

GHP Rutin Latihan Fisik

Pastinya, GHP jadi inspirasi buat rider muda yang lain. Bahwa semua butuh proses dan perjuangan,”Disiplin latihan dan jaga attitude diiringi dengan prestasi. Tidak semudah yang dibayangkan, tapi tidak ada yang tidak mungkin selama ada kemauan,”pesan GHP yang juga berterimakasih pada Yamaha Indonesia atas kesempatan dan support all out dalam kariernya. Oke, selamat ulang tahun untuk GHP, sukses selalu dan terus semangat untuk Merah Putih Semakin Didepan! Wawan

GHP bersama Ibunda dan tiga adiknya