Xeoners Indonesia Chapter Medan : Adakan Kegiatan Sosial Bersama DAME!

Otoinfo.id – Xeoners Indonesia Chapter Medan mengadakan agenda sosial yaitu peduli bersama DAME (Dairi Membaca, Dairi Membangun) pada tanggal 24 Februari 2019 lalu. Start pagi hari dari Medan menuju Kab. Dairi, ada banyak hal yang dilakukan mereka, seperti istirahat di perjalanan sambal sarapan dan ngopi-ngopi.

Setibanya di lokasi tepatnya di desa Paropo 1 , Kecamatan Silahisabungan , Kabupaten Dairi. Mereka langsung memberikan apa yang mereka bawa kepada panitia untuk adik-adik disana. Nah, selagi mempersiapkan segala sesuatu, komunitas pengguna Yamaha Xeon ini melakukan perkenalan diri.

Yup, pastinya adik-adik disana belum tahu apa itu Xeoners Indonesia Chapter Medan. “Disitu kita beritahu bahwa Xeoners itu sebuah club otomotif, dan tak lupa juga ketua Bro Poetra memberi pengetahuan berkendara dengan aman atau biasa disebut safety riding,” ujar salah satu anggota Xeoners Indonesia Chapter Medan.

Adapun penjelasan tentang Xeoners Indonesia Chapter Medan adalah sebagai berikut :

Xeoners (Xeon Owrners Society), Indonesia (Bahwasanya itu bersifat nasional), Chapter (Untuk menandakan wilayah atau daerah) Medan (Kotanya).

Untuk saat ini club pengguna Yamaha Xeon khususnya Xeoners Indonesia. Sudah ada kurang lebih 50 Chapter se-Indonesia. Mantap!

Kembali lagi ke agenda sosial bersama DAME. Mereka lalu melanjutkan acara dengan rangkaian acara seperti, membaca, menggambar dan mengajari anak-anak dengan permainan tradisional. Bukan dengan  Hp atau internet sesuai motto DAME. Sip!

Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Kita Kapan Lagi