Yamaha Aerox 155 Tampil Nyentrik Pakai Pernak-pernik VND Racing

Otoinfo.id – Buat pengguna Yamaha Aerox 155 yang bosan dengan tampilan standar dan ingin tampil lebih nyentrik, ada referensi modifikasi nih. Modifikasi ringan ala VND Racing bisa jadi contoh buat kalian yang mau tampil beda.

Modifikasi ini lengkap dengan pernak-pernik dari VND Racing. Mulai dari velg, knalpot, suspensi hingga master rem. Lebih menarik pemasangan dari part VND ke Yamaha Aerox 155 ini mudah.

Baca Juga : Uji Coba Produk VND Bersama Komunitas ARCI Touring 0 KM Sabang, Hasilnya?

Untuk velg ukuran ring 12, ini velg mungil yang lagi tren di kalangan pengguna motor matic. Tipenya VND Roulette ring 12 dengan banyak pilihan warna. Keunggulan dari velg ini bahan allumunium alloy, sudah SNI. Rumah as roda terbuat dari baja, diklaim tidak mudah aus, kuat dan awet.

Lebih lanjut shockbreaker tipe VND AK 111 B1 dengan pilihan warna. Shockbreaker ini sudah terbukti nyaman. Lalu aksesori seperti Windshield VND, Spion Jalu VND Bulat, Handgrip VND 222, Master Rem VND AK 777.

Baca Juga : Bebek 200 Sleep Engine Broiler Disokong Shock VND, Nyaman di Trek Basah dan Terbukti Jawara!

Terakhir ada knalpot VND Standard Racing, dengan suara adem dan bentuknya menyerupai knalpot aslinya namun untuk performa tidak diragukan. Aji