Yamaha Akai Jaya Siap Tarung Seri Pembuka Kejurda Road Race Sulteng 2019, Support By Pirelli

Tim yamaha Akai Jaya, Siap Tarung Foto : Dok Tim 2018

Otoinfo.id – Seri pertama balap motor Kejurda Road Race Sulteng 2019 akan segera dilangsungkan. Tepatnya akhir pekan ini, 16-17 Maret 2019 di Luwuk. Ada yang menarik dari Kejurda Sulteng seri pembuka ini.

Yup, akan hadir tim pabrikan Yamaha asal Palu, Sulteng yakni Yamaha Akai Jaya. Tim milik Andi Raja Limbunan ini memang sudah tidak asing lagi di pentas Motoprix Region Sulawesi. Bahkan tim ini juga tarung di Kejurnas IRS.

Tim yang digawangi oleh tuner Yogie MBKW2 Yogyakarta ini diperkuat oleh beberapa rider, seperti Herman Bas, Iksan Lala, Anggi Setian dan masih ada lagi. Mereka dipercaya untuk memperkuat tim Yamaha Akai Jaya di pentas Motoprix dan Kejurnas IRS.

Andi Raja Limbunan (tengah), Tidak Full Tim

“Kali ini pembalap tidak turun semuanya. Kita hanya turunkan Indra Aditya seeded dan M ilham Pemula,” ujar Andi Raja Limbunan, mengatakan siapa saja pembalap yang bakal tarung di Kejurda Road Race 2019 Sulteng.

Tampilnya tim Yamaha Akai Jaya di Kejurda Road Race 2019 ini didukung langsung oleh produk ban berlabel Pirelli. Ban yang tahun ini diwajibkan untuk kejuaraan Motoprix. Oh ya, tidak hanya didukung saja oleh Pirelli, tim ini juga menjadi distributor resmi ban Pirelli untuk wilayah Sulawesi Tengah. Bahkan hingga Sulawesi Utara dan Gorontalo. Jadi buat tim maupun mekanik yang ingin pakai ban Pirelli bisa langsung hubungi tim Yamaha Akai Jaya.

Yup, menarik ditunggu nih hasilnya. Dengan formasi pembalap dan mekanik tersebut, ditambah pula dukungan ban Pirelli, pastinya akan menjadi ancaman di Kejurda Road Race 2019 Sulawesi Tengah besok. Gass! Aji