Yamaha All New N-Max 155: Pertama di Indonesia, Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone, Canggih!

All New NMax 155 Connected ABS Matte Black (MAXI Signature), Foto: Yamahamotorindonesia.co.id

Otoinfo.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan All New NMax 2020. Berlokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/12), acara ini dihadiri pembalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, Maverick Vinales, Pembalap WSBK Michael Van Der Mark dan pembalap WSS 300 Galang Hendra Pratama, yang pasti menambah spesial peluncuran skutik modern ini.

Tampilan All New NMax 155 Connected ABS Matte Black (MAXI Signature), Foto: Yamahamotorindonesia.co.id

Hadir dengan fitur canggih dan desain baru, karakternya lebih tegas. Oh ya, All New NMax 155 2020  ini keluar dalam dua tipe yakni All New NMax 155 Connected/ABS dan All New NMax 155 Standar. Mantapnya lagi motor ini bisa terkoneksi dengan Smartphone. Dari pernyataan resmi YIMM, ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia) dengan konsep “Connected”.

Baca Juga : Yamaha MT-15 Resmi Meluncur Di Indonesia

Diwujudkan melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth. Jadi, bisa menampilkan notifikasi yang masuk maupun menampilkan berbagai info motor seperti kondisi oli dan aki. Komunikasi pun tak akan putus karena All New Nmax 155 ini telah dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara, Foto: Yamahamotorindonesia.co.id

Dibekali dengan LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA, serta sudah menggunakan LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Serta ada lampu Hazard.

Baca Juga : Vespa Hadirkan GTS Super Baru Calon Pesaing Yamaha Nmax

Bagasinya Besar, Foto: Yamahamotorindonesia.co.id

Fitur lainnya yakni TCS atau Traction Control System, merupakan sebuah system yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Baca Juga : Terbukti Awet dan After Sales Memuaskan, Konsumen Ini Setia Pakai Nmax

Mesin pun baru, berkapasitas 155 cc SOHC 4 katup dengan VVA. Starternya juga halus karena menggunakan Smart Motor Generator (SMG). Selain itu ada Stop & Start System (SSS) seperti mesin Aerox 155. Ditambah system kunci Smart Key atau Keyless dan okenya lagi bagasinya besar. Cocok banget buat yang sering bepergian dengan barang bawaan yang banyak. Taufik

Keunggulan utama dari teknologi CCU :

1. Parking Location
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone)

2. Phone & Message Notification
Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)
Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

4. Fuel Consumption
Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara

5. Malfunction Notification
Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

All New NMax 155 Connected ABS Matte Black (MAXI Signature)
All New NMax 155 Connected ABS Matte Blue
All New NMax 155 Standard Matte Red
All New NMax 155 Connected ABS Glossy White

Spesifikasi lengkapnya : https://www.yamaha-motor.co.id/product/nmax-155-abs