Yamaha Cup Race 2018 Pangkep : Andalkan Sok RCB (DB2 Line) & Velg RCB SP522, Iswandi Raih Podium Tertinggi!

MX KIng Pacuan Iswandi Muis, Dukungan OPtimal Bergama Part

OtoInfo.Id-Tak hanya dukungan knalpot Proliner, berikut adalah komponen lain dibalik suksesnya Iswandi Muis berjaya di kelas YCR1 atau MP1 pada gelaran seri ke-5 Yamaha Cup Race 2018 di Pangkep, Sulawesi Selatan (18 Agustus) lalu.Yup, rider senior yang membela tim Yamaha Yamalube Adhi Motor KTC RCB Proliner UMA KTC IRC NHK itu melaju dengan MX King korekan mekanik kawakan Hawadis (HDS Racing),”Pastinya berkat dukungan sokbreker Racing Boy (RCB) yang mampu bekerja optimal dengan karakter sirkuit yang teknikal,”puji Iswandi Muis.

Skuad Yamaha Adhi Motor

BACA JUGA : Torsi Kuat Knalpot Proliner Dorong Iswandi Muis Jadi Winner YCR1

“Keunggulannya laju motor lebih stabil walau ada beberapa titik tikungan di trek yang bumpy. Saat saya buka gas secara responsif, body motor tetap stabil karena rebound sokbkreker belakang RCB sangat mendukung, “tutur Iswandi Muis yang juga didukung dengan kerja mantap rumah kopling SYS Racing. Transfer tenaga dalam berbagai tingkat percepatan lebih cepat. Tanpa jeda !

Knalpot Proliner, Torsi Spesial

“Untuk sok belakang, kita pakai RCB tipe DB2 Line, sedangkan depannya dengan sokbreker Yamaha 125Z yang diriset R7 Dnya Racing Boy (RCB),”timpal Adhiday Wisoli selaku pemilik tim Yamaha Adhi Motor, menambahkan pula dukungan Ban IRC Fasti1 yang notabene tipe slick ukuran 90/80-17. Bukan rahasia, bila Ban IRC Fasti1 memang sudah terbukti langganan antarkan raih podium tertinggi. Faktanya, Iswandi pun tetap punya kans raih juara di MotorPrix region Sulawesi.

Adhiday Wisoli, Owner Tim

Makin ngacir meninggalkan para rival, MX King yang identik dengan kelir kuning ini disupport juga velg RCB SP522. Pelek ini memang mendominasi balapan nasional. Lebih dari 90 persen yang menggunakannya karena faktanya memang kuat, lebih ringan dan lubang yang sangat presisi. Mantap! Wawan