Yamaha Cup Race 2019 Bangka: Berani Tarung 9 Kelas, Tim Ini Hadirkan Asep Kancil

Hari Hadiyansyah dan Asep Kancil

Otoinfo.id-Gairah jagoan lokal bakal jadi pusat perhatian digelaran Yamaha Cup Race (YCR) di Sirkuit Kantor DPRD Prov. Bangka Belitung, Kota Pangkal Pinang akhir pekan ini (13-14/7). Selain punya nilai gengsi, YCR memang jadi ajang paling ditunggu oleh tim-tim lokal. Catatan Otoinfo.id, ajang balap satu merek tertua di Indonesia itu terakhir kali hadir di Bangka pada 2014. Juga, fenomena itu dan potensi pasar yang signifikan jadi alasan Yamaha sambangi provinsi yang terkenal dengan banyak destinasi wisata itu. Mantap!

Hari, Siap Tempur 9 Kelas

Baca Juga : Jelang Motoprix Tasikmalaya (Seri 1): Pertarungan Region B Dimulai, Berikut Info Lengkapnya

Salah satu tim lokal yang menyatakan siap tempur adalah A.Sani Sungailiat Racing Team,CV.Jalatama H.H.SpeedShop. Menariknya, tim milik Hari Hadiyansyah itu dikabarkan berani tampil di 9 kelas sekaligus yakni YCR1, YCR2, YCR3, YCR4, YCR5, YCR6, YCR7, YCR9 dan YCR10. Yup, seperti yang disebut pada tulisan sebelumnya YCR Bangka suguhkan 3 kelas utama dan 9 kelas supporting. BACA DISINI ,”Tak sabar lagi menanti, semua motor sudah siap tempur,”ungkap Hari yang sukses dengan salah satunya yakni speed shop.

Hari In Action

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya: Raih Dua Podium Expert, PARD Privater Paling Moncer

Hebatnya pula, selain pemilk tim, Hari pun siap ikut tempur. “Saya sebelumnya memang aktif ikut balap, tapi belakangnya nggak fokus karena sibuk bisnis. YCR ini saya main di empat kelas yakni YCR2, 3, 5 dan 6,”sambungnya. Nah, untuk memberi warna persaingan yang beda, Hari pun hadirkan pembalap nasional asal Jabar Asep Kancil Maulana. “Spesial saya undang main ke sini, biar menambah gengsi tim,”tukas Hari. Gaspol! Wawan