Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya (Final) : Deal! Ini Formasi Aira Racing Team Tahun Depan

Yawan Jaya, Manajer Tim Aira Racing Team (Kanan): Efisien dan Fokus

Otoinfo.id-Babak pamungkas Yamaha Cup race (YCR) akhir pekan ini (16-17/11) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar tak sekedar suguhkan pertarungan seru rider terbaik dari empat region yakni Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Tapi juga sajikan isu-isu panas formasi tim untuk tahun depan. Salah satu yang terungkap adalalah skuad Aira Racing Team. Tim asal Palu, Sulteng yang diback up oleh tuner papan atas Bima Aditya ini memang terus menebar pesona. So, kabar terkait siapa rider yang akan mengisi slot di tahun depan pun menarik diikuti.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri3): Pasukan Aira Oryza Berpesta, Sikat Podium 1-2 All New R15 Pro!

Diungkapkan langsung oleh Yawan Jaya selaku manajer tim milik Ardiansah itu,”Tahun depan kita ada ‘pemangkasan’ hingga 50%. Efisian dan biar lebih fokus jadi salah satu pertimbangan. Untuk MotorPrix dan OnePrix tahun depan hanya pakai tiga rider saja, masing-masing kategori expert, novice dan rookie satu rider,”beber Yawan. Lalu, siapa sajakah tiga rider yang dimaksud?

Baca Juga : Indoclub 2019 Sentul (Seri 4): Meski Terpecah Jadi Dua, Tim Aira Berhasil Borong Podium

“Untuk Rookie masih tetap dengan M. Yordan, untuk Expert Syamsul Arifin, untuk novice belum bisa disebutkan tapi sudah kantongi satu nama pasti,”sambung Yawan yang memberi petunjuk bahwa novice yang dimaksud dari region Jawa. Kabarnya, novice tersebut petarung dan spesial. Wow! “Pastinya, tahun depan dengan target lebih tinggi. Tetap solid dengan chemistry yang kuat,”tukas Yawan. Mantap! Wawan