Yamaha Cup Race (YCR) 2018 : A. Rezky Wijayanto (Managing Director Refresh Mediatama), Tawarkan Konsep C-E-J-E!

A.Rezky Wijyanto-Tawarkan Konsep CEJE

OtoInfo.Id-Bagi brother and sister yang pernah hadir langsung di gelaran  Yamaha Cup Race (YCR), tentunya bisa merasakan gimana gegap gempita hajatan Yamaha Indonesia itu. Konsep aktifitas balap dan non balap dalam kemasan yang sangat menarik. Dalam konteks ini, Yamaha Indonesia menggandeng Refresh Mediatama sebagai mitra dengan dukungan sumber daya manusia proffesional di segenap lini.

Yup, YCR bersama Refresh Mediatama memang punya value atau nilai yang beda. Adalah A. Rezky Wijayanto selaku Managing Director, aktor utama dibalik kiprah Refresh Mediatama. “Refresh Mediatama berdiri sejak 2016, handle YCR sejak 2009. Corporate value refresh adalah C-E-J-E, Creative Efective Joyful & Efficient. Nah C-E-J-E kan dibacanya Seje, kalo dari persfektif bahasa Jawa pengucapannya Seje itu artinya beda,”buka pria kelahiran 8 Mei 1979 itu. Lantas seperti apa detail konsep yang dimaksud?

“Konsep C-E-J-E dari perspektif sponsorship, YCR&YSR is a brand, not only a racing event, kami menyebutnya RACETAINMENT. Refresh berhasil membawa banyak sponsor yang bukan dari suppiliernya Yamaha. Dari persfektif penonton, Refresh yang pertama kali mengusulkan bahwa penonton harus disediakan tribun penonton. Penonton harus diberi fasilitas yang membuat mereka nyaman dan betah berlama-lama nonton event YCR. Dari persfektif peserta Refresh sejak 2010 sudah membuat pendaftaran online dan race via webisite, ketika itu belum tersedia teknologi mobile apps. Lalu dari persfektif konten adalah penampilan dan perubahan mayor atau minor sampai yang sekarang masih terlihat di event YCR,”beber suami dari Angelica dan ayah dari Raka dan Raya itu.

Pastinya juga, semua itu tak lepas dari 12 tahun pengalaman Rezky dalam mengelola event organizer. Oh ya, bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang penasaran ingin melihat lebih dekat sentntuhan Refresh Mediatama, silahkan datang langsung ke Sirkuit Bukit Peusar. Yes! Akhir pekan ini (14-15/7) kemabali Refresh Mediatama dipercaya mengemas balapan satu merek paling bergengsi itu. Sukses Bro! Wawan

Refresh Mediatama

Indonesia Office :
Jln. Batu, Gang Arab, No. 8, Pejaten Timur
Jakarta Selatan

Yogyakarta Office :
Jln. Pandean Sari Blok 1 No.4, Catur Tunggal
Depok, Sleman, Yogyakarta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here