Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Pontianak (Seri 6) : Angkat Gairah Potensi Lokal, Rivaco Racing Siap Optimal!

OtoInfo.Id-Akhir pekan (15-16/9) ini kembali disuguhkan gelaran bergengsi Yamaha Cup Race (YCR). Yes, ini adalah seri ke-6 dan kembali ke pulau Kalimantan setelah sebelumnya pernah menyinggahi Singkawang, Kalbar (21-22/4) lalu, tepatnya di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA), Pontianak, Kalbar. Pastinya, Yamaha Indonesia kembali menggandeng PT. Aneka Makmur Sejahtera (AMS) selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Kalbar. Ini menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi pencita balap Pontianak dan sekitarnya.

Yup, tak hanya bagi pelaku balap langsung tapi juga bagi penyuka balapapan, silahkan hadir langsung di sirkuit bersama orang-orang tercinta. “Khusus rider lokal, kita buka beberapa kelas lokal sebagai apresiasi terhadap gairah local hero. Antara lain, bebek 2 tak s/d 125 cc open (YCR 10) dan bebek 2 tak Pemula B Kalbar (YCR 11). Lalu ada untuk kategori matik ialah Matik FFA (Free For All) atau disebut YCR8, Matik s/d 130 cc Pemula (YCR 9) dan Matik s/d 135 cc Standar Open Kalbar (YCR 12),”sebut Fendy selaku Manager Service & Motorsport PT. Aneka Makmur Sejahtera.

Skuad Yamaha Rivaco IRC ENI NHK RCB Ardians GDT Sintang, Siap Tampil All Out

Adalah skuad Yamaha Rivaco IRC ENI NHK RCB Ardians GDT asal Sintang, Kalbar salah tim lokal yang siap menyambut dan berusaha memberi hasil terbaik pada YCR ini. Tim milik Muhammad Chomain Wahab, S.H andalkan Zaki Fuadi (seeded). “Kali ini kami bertindak sebagai tuan rumah, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Pastinya, tak mudah mengingat persaingan di region Kalimantan juga sangat kompetitif,”kata Chomain-sapaan akrab pemilik tim yang diback up penuh oleh tuner papan atas Widya Krida Laksana alias GDT. Mantap! Wawan