Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Singkawang; Eko Arie Wibowo (R15 West Borneo), Prestasi Prestisius Ilmu Daily Use!

Eko Ari Wibowo (No Start 6) : Aerox 155 Matik Rasa Sport

OtoInfo.Id-Bagi Eko Arie Wibowo bisa lolos seleksi di kelas Aerox 155 komunitas adalah prestasi prestisius alias membanggakan. Bagaimana tidak, masuk dalam 17 daftar peserta yang lolos dari 31 peserta yang mengikuti seleksi bukan hal mudah. Peserta harus punya minimal tiga kecakapan dalam teknik slalom, straight dan U-turn. Baginya, lolos seleksi berarti punya kesempatan berharga untuk merasakan sensasi balap di sirkuit,”Dari komunitas kami  ada 4 orang yang ikut seleksi, yang lolos dua orang. Senang dan bangga bisa mencicipi langsung balap di sirkuit layaknya pembalap professional,”ujar Eko yang mengusung bendera R15 West Borneo. Ini adalah salah satu komunitas yang aktif di Kalimantan Barat (Kalbar) sejak 2014.

Eko Arie Wibowo, Podium Kedua Ilmu Daily Use

Prestasinya makin spesial, lantaran Eko pun sukses meraih podium kedua. Katanya, salah satu kunci suksesnya dengan ilmu daily use alias harian. Yup, rutinitas sehari-hari dengan tunggangan R15 ngaruh pada riding style di Aerox“Ini adalah pengalaman dimana kali pertama merasakan matik rasa sport yang pas untuk cornering dengan ban yang besar, tarikan yang begitu enak. Motor yang bakal jadi idaman para masyarakat dari seri muda maupun tua.  Nunggangin Aerox serasa memacu motor sport,”ungkap Eko seraya bercerita teman-teman komunitasnya merasa senang dengan prestasi yang diraih,”Atas support dan dukungan mereka saya bisa mencapai apa yang jadi keinginan kami,”imbuhnya.

Daily Use Dengan R15

Tak kalah penting menurut Eko,”Bahwa balap yang safety itu adalah di sirkuit seperti ini. Bukan balap liar dijalanan yang justru membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain,”wanti Eko. Sipp! Wawan