Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Tasikmalaya: Reza Aziz (Divisi Racing YARRCI), Jadi Motivasi dan Bukti Eksistensi!

Resa Azis, Koordinator Racing YARRCI.

OtoInfo.Id-Diantara 15 rider yang ambil bagian pada Yamaha Cup Race (YCR) seri 4 Tasikmalaya, Jabar (14/7) di kelas Aerox 155 Cup Community ada nama Reza Aziz perwakilan dari YARRCI (Yamaha R25 Riders Club Community). Hadirnya Reza yang notabene akrab dengan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) punya misi spesial yakni memotivasi member muda dan bukti eksistensi. Yup, kalo di YSR doi memang didaulat sebagai salah satu koordinator komunitas,”YARRCI saat ini banyak member muda yang hobi racing. Semoga dengan ikut kelas Aerox Community ini bisa jadi motivasi bagi mereka,”kata ayah dua putra itu.

Reza Aziz In Action

“Perlu sedikit adaptasi dari sebelum memacu R25 bawa Aerox. Apalagi udah hampir 14 tahun tidak main di sirkuit seperti ini. Paling utama penyesuaian riding style dan body potition,”ungakp Reza yanng diakhir 1998an tercatat sebagai pembalap seeded. Selain memotivasi,”Sebagai bentuk partisipasi dan penting juga untuk eksistensi YARRC sendiri. Terimakasih untuk Yamaha yang terus support aktivitas komunitas,”kata Reza yang ditunjuk sebagai koordinator bidang racing di YARRCI.

Jadi catatan spesial YARRCI saat ini punya 500-an member di 22 chapter di seluruh Indonesia. “Sejak 2015 YARRCI sudah aktif di YSR dan 95% adalah member komunitas tulen. Mereka punya motor sendiri, ikut registrasi dan ikut balap mandiri,”tukasnya. Mantap! Wawan