Yamaha Endurance Festival 2018 : Gold Fren, Brake Pads Untuk Moge Asal Ceko Hadir di Indonesia

Gold Fren, Asal Ceko Untuk Moge
OtoInfo.Id-Dalam gelaran Yamaha Endurance Festival 2018, para pengunjung yang hadir dimanjakan dengan beragam kegiatan dan bazaar di area eksebisi. Salah satu peserta eksbisi yang ikut berpartisipasi yaitu Motobatt Indonesia, yang menawarkan brake pads Gold Fren. Gold Fren sendiri merupakan merek asal Ceko yang telah lama dikenal para penggemar motor gede. Tak sedikit pengendara moge Tanah Air sampai mencari produk ini hingga ke luar negeri.
Diboyong PT Motobatt Indonesia ke Tanah Air sejak awal tahun 2018. Brake pads Gold Fren memang didesain khusus untuk motor dengan spesifikasi mesin 250cc hingga 1.000cc. Brake pads Gold Fren memiliki keunggulan dari material pembentuknya berupa ceramic carbon. Dengan material tersebut, brake pads Gold Fren tak hanya kuat menahan panas, namun juga lebih awet dalam menghadapi gesekan ekstrem.
“Yang kami bawa ada 4 varian yaitu AD, S3, S33 hingga paling tinggi untuk racing GP7,” jelas Setyawan, Supervisor PT Motobatt Indonesia di Sentul, Minggu (30/09/2018). Untuk AD merupakan varian paling rendah yang dibawa Motobatt Indonesia. Cocok untuk penggunaan harian. Bagi yang menginginkan performa lebih optimal khususnya untuk kebutuhan touring bisa memilih varian S3.
Lalu untuk varian S33, tak hanya untuk motor bertenaga besar, namun juga pengendara motor offroad yang menyukai rute ekstrem. Sedangkan GP7 untuk kebutuhan balap menawarkan cengkraman yang lebih optimal, namun dapat bertahan menghadapi kondisi ekstrem balapan. Adapun harga yang dibanderol mulai Rp 300 ribu hingga tertinggi untuk racing sekitar Rp 700 ribu. (FD)