Yamaha Endurance Festival 2019 : Jangan Sampai Ketinggalan! Ada Banyak Aktivitas Dan Hiburan Menarik Di Luar Balap

Otoinfo.id – Yamaha Racing Indonesia terus melakukan beragam inovasi dalam memajukan balap di tanah air. Ajang balap ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 ini merupakan bukti nyata Yamaha Racing Indonesia untuk terus memajukan balap nasioanal. Ajang balap ketahan paling bergengsi itu akan berlangsung pada 14-15 September di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar.

Le Mans Style

Menariknya, event Yamaha Endurance Festival 2019 ini tidak hanya menyuguhkan aktivitas racing atau balap saja. Namun, terdapat beragam aktivitas non-racing ‘diluar lintasan sirkuit’. Meliputi hiburan-hiburan dan banyak lainnya yang sangat cocok untuk para komunitas dan juga para keluarga yang bingung mau kemana untuk mengisi liburan akhir pekan. Nggak usah bingung, datang saja ke Sirkuit Sentul pada 14-15 September besok.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2019: Start Menggunakan Le Mans Style, Ini Penjelasannya

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas seru dan menarik. Jadi tidak hanya menonton balapnya saja ya. Karena nanti disana ada festival kuliner, kids play ground, relax booth, carnival games, fun walk, folk competition. Pokoknya seru deh.

Makin spesial lagi nih, acara ini dimeriahkan langsung oleh penyanyi dangdut papan atas yaitu Nella Kharisma. Siap-siap goyang ya gays!. Pada YEF 2019 juga  tersedia program Free Service yang berlaku untuk semua merek sepeda motor. Selain itu, juga ada promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk apparel & aksesoris resmi Yamaha yang dapat di jumpai di area pameran.

Baca Juga : Jelang Yamaha Endurance Festival 2019 : Fantastis! Hadiah Sampai 20 Juta, Berikut Informasinya

Dalam rangka menyemarakan gelaran Yamaha Endurance Festival 2019, ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize turut disiapkan. Bahkan, bagi yang ikut aktivitas test ride di lokasi acara, bisa memenangkan undian berhadiah logam mulia berupa emas lo.

Buat pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, tidak perlu khawatir dengan panasnya cuaca di Sirkuit Sentul. Karena di lokasi event tersedia banyak tempat berteduh seperti di booth kuliner yang menjajakan berbagai makanan dan minuman lezat, kemudian relax booth yang nyaman untuk beristirahat, hingga pesta es krim dimana Yamaha Indonesia akan mebagikan 1.000 es krim kepada pengunjung secara gratis

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2019: Tidak Hanya Sajian Balap, Ada Perform Nella Kharisma dan Aktivitas Lainnya

Ayo, jangan sampai ketinggalan. Datang ke Sentul International Circuit, Bogor, Jabar untuk menyaksikan langsung ajang balap ketahanan paling bergengsi di Indonesia dan nikmati berbagai hiburan menariknya hanya di Yamaha Endurance Festival 2019. Mantap! Taufik