Yamaha Endurance Festival 2019: Perdana Pacu Sport 250 cc, Iksan Lala Jadi Pilihan Akai Jaya

Otoinfo.id-Tim Yamaha Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 Racing Team tetapkan duet Anggi Setiawan dan Iksan Lala atau dengan nama asli Fahnisyar Nurjabad. Keduanya siap berlaga di gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) akhir pekan in i (14-15/9) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Bagi tim asal Palu, Sulteng itu, YEF kali ini adalah penampilan perdana mereka. “Tahun lalu sediakalanya ikut main, tapi sehari sebelum event Palu ditimpa bencana tsunami. Situasi yang tidak mungkin untuk kami melanjutkan perlombaan,”ungkap Andi Raja Limbunan akrab disapa Andi Akai, selaku owner tim.

Baca Juga:   Pererat Silaturahmi, Astra Motor Yogyakarta dan Komunitas Honda CBR Nobar MotoGP

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2019: Berpasangan Syamsul Arifin, Gupito Kresna Targetkan Podium Untuk Aira-Oryza

Cerita itu membawa motivasi spesial bagi duet Iksan Lala dan Anggi. Terlebih tim ini memang sudah jadi ikon kota Palu, Sulteng dipentas balap nasional. Pastinya, tak sekedar tampil tanpa ada target untuk podium. Anggi Setiawan punya pengalam dan catatan bagus di spek sport 250 cc. Musim ini Anggi bersama tim Yamha Racing Indonesia bertarung di ARRC kelas AP250 cc. Memang bagi Iksan Lala, ini adalah pengalaman perdanaya di sport 250 cc. “Tahun ini main di Sunday Race kelas 150 cc, untuk sport 250 cc perdana dan masih minim pengalaman,”ungkap Iksan Lala yang jadi bintang 150 Pro cc pda dua seri Yamaha Sunday Race (YSR).

Baca Juga:   Oneprix 2019 Seri 2: Dibuka Kelas Expert Challenge, Ini Penjelasaannya

Baca Juga : Yamalube Goes to MotoGP 2019: Ini Daftar Nama Pemenang Nonton Gratis MotoGP di Jepang

Yup, untuk kelas 150 cc Pro Iksan Lala sukses menorehkan point sempurna dengan meraih dua podium juara. So, mampukah IKsan Lalu dan Anggi Setiawan tampil optimal dengamn R25 korekan Yogi MBKW2,”Mesinnya baru dan beda pada setting perbandingan kompresi dengan yang di Sunday Race.  Turun di kisaran 12:4 untuk daya tahan pada dua jam kompetisi,”tukas Yogi. Mantap! Wawan