Yamaha Endurance Festival 2019: Tidak Hanya Sajian Balap, Ada Perform Nella Kharisma dan Aktivitas Lainnya

Panggung Hiburan di Yamaha Endurance Festival (2018).

Otoinfo.id – Gelaran Yamaha Endurance Festival 2019 yang akan digelar pada 14-15 September besok, akan ada banyak aktivitas diluar balapan saja. Jadi ibaratnya seperti ajang temu kangen para pecinta Yamaha.

Terbukti pihak Yamaha Racing Indonesia selaku penyelenggara bakal mengundang artis dangdut koplo Nella Kharisma. Eksistensi Dangdut disaat ini memang menjadi daya tarik semua kalangan. Demi mengapresiasi genre musik tanah air, YEF 2019 mengundang Nella Kharisma untuk menghibur siapapun yang hadir di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar.

Baca Juga : Jelang Yamaha Endurance Festival 2019 : Fantastis! Hadiah Sampai 20 Juta, Berikut Informasinya

Oh ya, YEF 2019 sendiri merupakan balap ketahanan. Satu tim terdiri dari 2 pembalap, bertarung selama 2 jam untuk menentukan waktu terbaik. Yang bikin beda cara starnya pakai Le Mans Style. Menarik bukan? Pasalnya ini satu-satunya balap ketahan di Indonesia untuk saat ini.

Selain penampilan Nella Kharisma, nantinya akan ada aktivitas lainnya seperti booth Yamaha yang bakal menawarkan produk-produk dengan harga spesial. Ada pula racing kit market atau pasar kit balap yang banyak menyediakan keperluan balap atau lainnya.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2019: Perkenalkan Budaya Balap Ketahanan, Yamaha Indonesia Kembali Hadirkan di Tahun Kedua

Para penonton juga bakal dimanjakan dengan games yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Yup, jangan sampai gak datang ya! Aji