Yamaha Endurance Festival 2021: Universitas YARSI Dukung Tim BJM! Penerapan Ilmu Manajemen, Di Balapan!

Alvian, Didukung Universitas Yarsi

Otoinfo.id-Yamaha Endurance Festival (YEF) terbukti menjadi balapan untuk berbagai kalangan dan pihak. Kali ini berasal dari level universitas, yang bahkan berada di tingkat pasca sarjana alias S2, Wow!. Itulah salah fakta unik di YEF akhir pekan kemarin (18-19/12) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar.

Baca Juga :Galang Hendra dan Aldi Satya Satu Tim di Balap Ketahanan YEF 2021

Misalnya tim BJM yang bermarkas di Jakarta Timur itu, dimana mereka didukung oleh Universitas Yarsi. “Kami berasal dari fakultas Pasca Sarja Universitas Yarsi, jurusan Magister manajemen. Yamaha Endurance Festival menjadi tempat penerapan ilmu tersebut,” tukas Alvian, yang merupakan kepala mekanik tim BJM.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2021: Tim Yamaha Ziear IKut Disponsori ABS, Ternyata Ini Sosok Dibaliknya!
Alvian yang merupakan mahasiswa S2 Manajemen Universitas Yarsi itu, mengaku telah membawa berbagai sponsor.”Misalnya kami bawa produk E-Langsung, yang merupakan bagian sparepart retail di Indonesia. Lalu ada batalion 203 yang berada di Cikupa, kita mau coba show up di batalion tersebut. Ada juga Jupan yang merupakan pembuat desain stiker ini semua. Dan ini stiker full decal, itu merupakan support dari good-fix premium,” Jelas Alvian dengan senyum lebarnya yang tertutup masker.

Baca Juga : Yamaha Endurance Festival 2021: Cetak Juara dan Dominasi DRS35 di Sport 155CC! Begini Metode Latihannya!

Meskipun terdengar cukup sukses mengaplikasikan ilmunya. Namun ia masih terhitung sebagai sebagai perwakilan untuk pengabdian kepada masyarakat. “Karena nama Universitas Yarsi baru pertama kali tampil, dengan tampilan pertama kami, semoga tahun depan bisa dapat dukungan dari tim YARSI bila kami memang memiliki performa yang mumpuni,” Tutup Alvian, yang usut punya usut juga merupakan karyawan di Yamaha Indonesia. Mantap! Rai