Yamaha Fazzio Tampil Beda Pakai Produk VND dari Velg, Knalpot, Shock sampai Handgrip!

Otoinfo.id – Parts dan aksesoris VND milik Vendy ini dengan cepat menjawab permintaan pasar matic rilisan ‘anyar’ Yamaha Fazzio. Ini motor yang desainnya klasik dengan sedikit sentuhan kesan modern banyak disukai oleh masyarakat dan VND kini punya parts dan aksesorisnya.

Ya, VND telah menyediakan berbagai parts dan aksesoris untuk pernak-pernik di motor Yamaha Fazzio ini. Tentunya untuk mendongkrak penampilan agar lebih eye catching dan jadi pusat perhatian.

Baca Juga : Semakin Berani! VND Racing Support Tim GMP29 yang Tarung Kejurnas!

“Ada produk kami velg VND Roulette dengan ukuran depan 2.15×12 dan belakang 2.50×12. Lalu knalpot standar VND tipe AK 777, shock VND tipe AK 889 dan  handgrip VND AK 999. Semuanya pnp ke Yamaha Fazzio,” ungkap Vendy.

Yap, seperti yang dibilang kalau semua produknya ini pnp alias plug and play ke Yamaha Fazzio. Jadi artinya dalam pemasangan tidak ada perombakan ataupun hingga sampai ke bubut ataupun lainnya.

Baca Juga : Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Jakarta dan Bekasi Kompak Lakukan City Touring bersama Yamaha Era Motor

Dengan menggunakan beberapa produk dari VND, Yamaha Fazzio tampil lebih menarik dan kesan klasik makin kental pula dengan pengaplikasian velg VND Roulette yang pastinya tipe ini jadi tipe paling laris untuk matic-matic lainnya.

Bicara harga Vendy menyebut untuk velg dibanderol Rp 1.650.000,-, knalpotnya Rp 565.000,-, shock Rp. 485.000,- dan handgrip Rp 48.000,-. “Semuanya bisa dibelai di Mulia Speed Shop, klik link Shopee di sini,” ucap Vendy. Aji