Yamaha Lexi Community Indonesia Tanggap Bencana, Peduli Saudara Terdampak Semeru

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Indonesia atau disingkat YLCI kembali bersatu dalam kegiatan sosial. Yap, YLCI bersama-sama menggalang dana untuk membantu saudara yang terkena dampak erupsi gunung Semeru lalu.

YLCI open donasi ke semua chapter, “Langsung melalui rekening salah satu chapter kami di Lumajang yaitu Lumajang Lexi Owner (LUXIO),” kata Baba Zeal sebagai founder YLCI.

Baca Juga : Fakta Lain Bos Candra HTJRT, Hidupkan ‘Partai Neraka’ Satukan Perbedaan

Ada sekitar kurang lebih 16 chapter yang ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana kali ini. Menurut penuturan Baba Zeal, galang dana kali ini terkumpul Rp 7.130.000,- yang diharapkan bisa bermanfaat untuk korban bencana erupsi gunung Semeru.

Perlu dicatat, kegiatan sosial YLCI bukan cuma saat ini saja. Namun mereka ini merupakan komunitas yang tanggap bencana.

“Kegiatan sosial seperti ini bukan kali perama kami lakukan, salah satu contoh seperti beberapa waktu yang lalu bencana di Majene Sulawesi kami juga menggalanf dana untuk memberi sedikit bantuan kepada warga yang terdampak di sana,” lanjutnya.

Baca Juga : Motocross 2021: Lamongan Megilan, Ananda Rigi Aditya, Full Support Bupati Lamongan

“Doa kami semoga keadaan lekas membaik dan warga disana dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala, amin… Semoga YLCI dan semua chapter dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu sesama dan semakin banyak yang ikut berpartisipasi,” tukas Baba Zeal yang dari YLCJ, Yamaha Lexi Community Jakarta itu. Aji