Yamaha Lexi Community Jakarta Beri Santunan Anak Yatim di Hungrypedia Bintaro

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) merupakan sebuah komunitas yang mewadahi pengguna Yamaha Lexi wilayah Jakarta yang memang hobi berkomunitas. YLCJ juga bisa dibilang salah satu komunitas yang aktif dan punya banyak kegiatan positif.

Salah satu kegiatan positifnya yakni santunan anak yatim yang baru saja dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Maret 2021 kemarin. YLCJ menggelar kegiatan tersebut di Hungrypedia Bintaro, Jl. Veteran Raya.

Baca Juga : YLCJ Seragamkan Helm Para Member, Siap Jadi Pusat Perhatian

Kegiatan yang diberi nama Yamaha Lexi Community Jakarta Peduli Yatim ini mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu Mizan Amanah yang beralamat di Jl. Bintaro Utama 3 Blok Ap.

Dalam kegiatan santunan tersebut, YLCJ memberikan santunan sebanyak Rp. 2.335.000,- yang langsung diberikan pada 10 anak yatim yang datang di acara tersebut. Oh ya, untuk santunan yang diberikan itu hasil dari pemasukan member YLCJ, pengurus dan juga para donatur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rekan-rekan YLCJ yang sudah menyempatkan hadir dan juga berpartisipasi dalam kegiatan Yamaha Lexi Community Jakarta Peduli Yatim, dan terimakasih juga untuk para pendonasi yang sudah menyisihkan rezekinya,” ucap Baba ZeaL, selaku founder YLCJ.

Baca Juga : YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

Baba ZeaL juga turut berterimakasih pada  Hungrypedia Premium Bintaro yang turut mensupport kegiatan YLCJ Peduli Yatim. Tak hanya support tempat, Hungrypedia juga beri bingkisan untuk 10 anak yatim yang hadir.

“Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan kegiatan Yamaha Lexi Community Jakarta Peduli Yatim bisa terus menjadi kegiatan rutin kami dimasa-masa yang akan datang,” sahut Tamin Azka, selaku Bendahara YLCJ. Aji