Yamaha Lexi LX 155: Skutik Tangguh dengan Performa Maksimal

Yamaha Lexi LX 155 Skutik Tangguh dengan Performa Maksimal

OtoinfoYamaha Lexi LX 155 bukan lagi menjadi underdog di pasar skutik Indonesia! Dengan mesin 155cc VVA-nya yang tangguh, Lexi LX 155 siap untuk menggeser posisi NMAX sebagai skutik pilihan utama.

Lexi LX 155 hadir sebagai solusi tepat bagi Anda yang menginginkan skutik tangguh dengan performa mumpuni dan kenyamanan maksimal. Mesinnya yang bertenaga dan hemat bahan bakar akan menjadi teman setia dalam setiap perjalanan, memberikan pengalaman berkendara yang penuh gaya dan percaya diri.

Lebih dari sekadar alat transportasi, Yamaha Lexi LX 155 merupakan perwujudan teknologi dan desain inovatif yang terdepan. Generasi terbaru dari mesin Yamaha Lexi LX 155 menghasilkan performa akselerasi yang responsif dan gesit, memungkinkan Anda melibas jalanan dengan mudah di segala kondisi.

Baca Juga:   Toyota Tacoma 2024 Mengaspal, Pengiriman Dimulai Akhir Januari

Desainnya yang sporty dan modern, serta pilihan warna yang menarik, menjadikan Lexi LX 155 sebagai trendsetter di jalanan. Ruang bagasinya yang luas dan nyaman, serta berbagai fitur praktis lainnya, membuat Lexi LX 155 menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik penuh makna.

Berkendara bersama Yamaha Lexi LX 155 bukan hanya tentang mencapai tujuan, tetapi juga tentang menikmati perjalanan. Mesinnya yang bertenaga dan hemat bahan bakar, dipadukan dengan handling yang nyaman dan fitur-fitur canggih, menjadikan Yamaha Lexi LX 155 pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan skutik bergaya, performa tangguh, dan penuh kecanggihan.

Baca Juga:   Toyota GR Yaris Rovanpera: Mobil Reli yang Bisa Anda Miliki

Performa Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

Lexi LX 155 hadir dengan mesin Blue Core 155cc SOHC 4 katup berpendingin cairan yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Teknologi ini menghasilkan performa yang tangguh dan konsumsi bahan bakar yang irit, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan skutik handal dan efisien.

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Performa ini menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan tarikan yang lebih kuat di semua putaran mesin, sehingga ideal untuk digunakan di jalanan perkotaan yang padat maupun perjalanan jarak jauh.

Baca Juga:   Mazda CX-3 Meluncur dengan Inovasi Terbaru di Pasar Otomotif Indonesia

Teknologi VVA untuk Performa Optimal

Teknologi VVA pada Lexi LX 155 bekerja dengan cara mengatur timing buka tutup katup secara optimal. Pada putaran mesin rendah, katup dibuka lebih sedikit untuk menghasilkan torsi yang besar dan akselerasi yang responsif.