Yamaha Mio ZR 125 Skutik Sporty Terbaru

Yamaha Mio ZR 125 Skutik Sporty Terbaru

Otoinfo – Pabrikan Yamaha baru-baru ini merilis skutik terbaru mereka, Yamaha Mio ZR 125, yang kabarnya akan menjadi pesaing Honda BeAT. Dengan desain yang menarik, fitur canggih, dan performa mesin yang mengesankan, Yamaha Mio ZR 125 menawarkan paket lengkap untuk para pecinta roda dua dengan harga yang terjangkau, berkisar antara Rp 14-16 jutaan.

Yamaha Mio ZR 125 menampilkan desain yang modern, sedikit bulat, dan sporty. Sistem pencahayaan sepenuhnya menggunakan teknologi LED, dengan lampu depan tunggal yang terletak di bagian depan. Instrumen sein dan lampu belakang dilengkapi dengan panel full digital, memberikan sentuhan modern pada tampilan keseluruhan skutik ini.

Baca Juga:   SYM Star SR 170 Siap Guncang Pasar Revolusi Motor Bebek Sport! Performa Gahar dan Desain Menggoda!

Dengan dek yang sedikit datar, Yamaha Mio ZR 125 memberikan ruang yang luas bagi pengendara dan dapat difungsikan untuk menyimpan barang. Bagian tengah hingga bagian belakang memiliki desain yang sedikit melengkung, menciptakan tampilan sporty dan mewah secara keseluruhan. Desain yang ergonomis dan fungsional membuat skutik ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dan membawa barang.

Baca Juga:   Honda PCX 175 vs Yamaha NMAX 160: Siapa yang Lebih Unggul di Segmen Skutik Keren?

Yamaha Mio ZR 125 ditenagai oleh mesin Hybrid dengan fitur power arsis atau sistem Smart Motor Generator. Mesin SOHC berkapasitas 125 cc berpendingin udara 4 tak menghasilkan tenaga sebesar 8,2 DK pada 6.500 RPM dan torsi puncak sebesar 10,3 NM pada 5.000 RPM. Performa mesin yang handal membuatnya menjadi pilihan yang menarik di kelasnya.

Skutik ini tidak hanya menawarkan performa yang mengesankan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Fitur UBS (Unified Braking System) memungkinkan penggabungan rem depan dan belakang secara bersamaan, serupa dengan fitur CBS di Honda. Ini meningkatkan keamanan berkendara dan memberikan pengendalian yang lebih baik.

Baca Juga:   Apa Fungsi Busi pada Motor, dan Bagaimana Perawatannya?

Dengan segala fitur dan kehandalannya, Yamaha Mio ZR 125 menawarkan harga yang terbilang cukup murah. Kombinasi antara desain menarik, performa unggul, dan fitur-fitur modern membuatnya menjadi pesaing serius di pasar skutik tanah air.