Yamaha Motor Show : Banyak Kegiatan, Ada Penampilan Ustad Maulana dan Sabyan Gambus Juga

Otoinfo.id – Untuk masyrakat wilayah Palu dan sekitarnya, setelah lebaran akan ada acara Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat. Acara yang akan berlangsung di Lapangan Vatulemo, Palu ini digelar selama dua hari pada 22-23 Juni 2019.

Acara ini diramaikan dengan berbagai hiburan. Mulai dari perform Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus sampai penampilan Ustad Maulana yang semakin memeriahkan acara Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat.

Baca Juga : Yamaha Siap Hadang Pemudik Dengan 4 Pos dan 46 Bengkel

Oh ya, Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat ini digelar oleh Yamaha Akai Jaya, Palu. Selain penampilan bintang tamu ada juga program penjualan, service gratis, diskon sparepart, drumband competition, ice cream corner, safety riding for kids dan test ride berhadiah.

Acara Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat ini sengaja digelar pasca lebaran. Karena momennya pas dan cocok sekali, sebagai ajang kumpul dan silaturahmi bersama keluarga di Palu setelah lebaran.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/yamaha-akai-jaya-siap-tarung-seri-pembuka-kejurda-road-race-sulteng-2019-support-by-pirelli/

Jangan sampai lupa ya, ajak keluarga pengguna Yamaha setia ke acara  Yamaha Motor Show Lebaran Ketupat. Dapatkan diskon dan service gratisnya. Keren! Aji