Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Lombok Chapter : Peduli Gempa dan Siap Laksanakan Touring Merdeka!

Otoinfo.id–Lombok adalah sebuah pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat, terkenal dengan pantainya dan masyarakatnya yang ramah. Bicara soal otomotif disini banyak dijumpai club motor, seperti YNCI Lombok salah satunya.

Adalah perkumpulan para pengguna Yamaha NMax yang memang hobi otomotif tentunya. Terbentuk sejak 5 Mei 2016 lalu, YNCI punya banyak kegiatan yang positif. Yup, memang club motor harusnya banyak kegiatan yang positif, jika tidak nantinya masyarakat akan beranggapan itu adalah geng motor yang terkenal meresahkan.

“Untuk kegiatan wajibnya kita pasti ada kopdar yang dilaksanakan tiap malam Sabtu di pekan ke 2, tapi hampir tiap malam Sabtu tetap dilakukan kopdar atau kopsan, ya mengingat ngumpul itu sangat penting untuk tetap menjaga kesolidan, dan yang pasti ada touring hehehe,” ucap Om D’Par sebagai ketua YNCI Lombok. Ada juga kegiatan sosial seperti bagi takjil di bulan puasa dan baksos. “Kebetulan dalam waktu dekat ini kita akan beri bantuan pada korban gempa yang ada di Lombok,” imbuhnya.


Baru-baru ini gempa yang terjadi di Lombok memang cukup besar dengan kekuatan 6,4 SR yang mengakibatkan rumah rusak dan sekitar belasan warga meninggal dunia dan sisanya luka-luka. Gempa yang terjadi di Lombok kemarin banyak mengundang simpati siapa saja yang memiliki hati nurani, seperti YNCI Lombok ini. “Nantinya kita akan beri bantuan dari para member dan YNCI seluruh nusantara untuk memberikan sedikit donasi untuk korban gempa,” papar Om D’Par yang membuka donasi korban gempa untuk seluruh YNCI seluruh Chapter ini.

YNCI Lombok sendiri sampai sekarang tercatat ada 80 member dengan 10 prospek. “Kita ada sekretariat juga di tempat member juga yang punya Graha Futsal, di jalan Udayana,” tutup Om D’Par yang akan melaksanakan touring kemerdekaan 17 Agustus nanti ke Yogyakarta bersama para anggota YNCI Lombok lainnya. Josss! Aji