Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Sulawesi Barat : Peduli Bencana Palu & Donggala, Ayo Berdonasi!

YNCI Sulawesi Barat, Peduli Bencana!

Otoinfo.id – Yup, bencana yang melanda Palu dan Donggala memag mengundang simpati dari berbagai kalangan, tidak lain dari komunitas pengguna Yamaha NMax yang ada di daerah Sulawesi Barat. Adalah YNCI Mamuju, YNCI Majene dan YNCI Polman. Mereka melakukan aksi galang dana untuk para korban yang terkena bencana. Dengan membuka donasi salah satunya, merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap sesama.

Om Firdaus selaku sekretaris dari YNCI Mamuju mengatakan bahwa komunitasnya sudah melaksanakan aksi galang dana. “Sudah galang dana, besok tinggal berangkat ke Palu,” ungkapnya. Mereka membuka donasi dan melakukan aksi galang dana mulai dari H+1 pasca kejadian yang menimpa warga Palu dan Donggala itu. “Donasi dari sumbangsih para member-member beserta keluarga dari member,” imbuhnya.

Beberapa Barang yang Nantinya Akan di Berikan, Ada di Sekre YNCI Mamuju.

Bentuk kepedulian mereka nantinya akan memberikan berupa dana dan barang-barang sembako, obat-obatan serta tidak lupa juga pakaian layak pakai untuk korban bencana gempa dan tsunami. “Kami juga sedang mengusahakan bawa mobil Ambulance untuk membatun korban di lokasi,” papar Om Daus sapaan akrabnya.

“Iya rencana besok mau ke Palu bersama komunitas YNCI Mamuju, YNCI Maneje, YNCI Polman. Dengan perwakilan kira-kira 10 motor dan 3 truk untuk membawa barang-barang yang akan kami berikan,” kata Om Dudy, divisi YNCI Rescue Mamuju Chapter. Untuk saat ini mereka juga masih membuka donasi, bagi yang ingin berdonasi silahkan hubungi kontak tertera atau bisa langsung di setorkan ke rekening bendahara. Ayo berdonasi sob! Aji