Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) : Nobar Bersama Yamaha Dukung Galang Hendra di WorldSSP300 Magny-Cours

YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia)

OtoInfo.Id-Galang Hendra Pratama pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia telah menuntaskan kiprahnya di ajang WSP300 musim ini. Pada seri pamungkas di Sirkuit Magny Cours, Prancis (30/9) kemarin, GHP-sapaan akrabnya finish ke-15 dari total 40 starter. Overll, rider asal Yogyakarta itu finish diposisi ke-10 klasemen akhir. Sebuah raihan prestasi yang patut diapresiasi pada musim pertamanya full series dengan memacu Yamaha YZFR3. Hasil itu pun membuktikan, GHP jadi yang terbaik diantara pembalap yang tergabung di program bLU cRU Chalenge.

Pastinya, itu pun tak lepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Acara nobar alias nonton bareng yang digelar Yamaha Indonesia salah satu bentuk dukungan terhadap Galang diajang WorldSSP300. Seperti juga pada (30/9) bertempat di Ballroom Hotel Lorin, Sentul, Bogor. Yamaha kembali menggelar nobar dan kali ini bersama komunitas yang tergabung dalam naungan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI).

“Kegiatan nonton bareng ini merupakan bentuk konsistensi Yamaha dalam mendukung Galang Hendra yang merupakan seorang local hero. Apalagi ini merupakan seri balapan terakhir dari World Supersport 300 dan Galang masih berpeluang untuk dapat meraih hasil yang maksimal dan berada di posisi tiga besar dalam klasemen poin. Dukungan dari teman-teman komunitas dan masyarakat Indonesia lainya sangat berarti bagi Galang dan kami betul-betul mengapresiasi itu,” jelas M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pada acara tersebut, terdapat beragam aktivitas menarik seperti berfoto dengan angle unik bersama replika motor Galang Hendra yakni YZF-R3 yang merupakan produk buatan dalam negeri. Selain itu, terdapat pula quiz serta ice breaker games dengan hadiah-hadiah menarik salah satunya apparel VR 46 Asia.

Dukungan terhadap galang melalui aktivitas nonton bareng tidak hanya dilakukan di Bogor saja, Yamaha Jateng turut pula mengadakan aktivitas serupa di Café AM PM kota Solo. Event nonton bareng ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama para komunitas yang ada di kota Solo dan sekitarnya. Berbagai kegiatan seru seperti fun games, door-prize dan lainya membuat aktivitas ini menjadi semakin spesial.Ones