Yamaha RX King Riders (RKR) Bantul Timur Yogyakarta, Gelar Fun Race, Sewindu Satukan Tekad Bersama Sang Raja!

OtoInfo.Id- Geliat community Yamaha RX King Memang nggak ADA Matinya. Fanatisme pada ‘Si Raja’ tak lekang digerus jaman. Yamaha RX King Riders (RKR) Bantul Timur, Yogyakarta salah satunya. Menyambut ulang tahun alias ulang tahun ke-8, RKR siap menggelar beberapa agenda, “Salah satunya adalah bikin fun race, balapan ala komunitas. Ini bagian dari apresiasi teman-teman yang menginkan sesuatu yang spesial kali ini, “kata Ardani akrab disapa Pak Nyong komandan RKR yang juga pemilik bisnis kuliner Sate Pak Nyong di daerah Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta.

Nah, salah satu tim yang sudah menyatakan siap tampil adalah Lukman Jaya Racing Team (LJRT) Yogyakarta. ” Pastinya kita akan hadir disana bersama dengan pebalap baru kita yaitu Haidar Maulana. Nanti Heydar akan ikut di dua kelas, kelas olahraga standart dan kelas gratis untuk semua (FFA), ” kata Lukman yang diback up bengkel Hartech untuk urusan dapur pacu. Hartech. Menariknya, selain ada kelas untuk perwakilan klub dan komunitas, “Juga ada kelas Super pro RX King. Ini kelas untuk rider pro dan jadi salah satu suguhan utama event, “sahut Adi AW, pengendara senior yang jadi salah satu motor penggerak hajatan ini. Jadi, jaminan seru nih!

Lukman LJRT-Berani Tampil Nih!

Oh ya, untuk info lebih lanjut, hubungi Adhi Ari Wibowo di 0816672633. Bisa juga transfer lewat Rek BCA 8465312978. “Sstt..ada doorprise tiga unit RX King untuk yang punya kupon dengan membeli kaos event Rp. 85 ribu. Mantap! Di4N

Nih Info Lengkapnya!