Yamaha Sunday Race 2018 Sentul (Final) : All Vixion Jabodetabek, Semangat Hari Merdeka dan Peduli Sesama!

All Vixion Se Jabodetabek

OtoInfo.Id-Kemeriahan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-4 (final) yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (12/8) makin semarak dengan hadirnya hampir 1000 bikers. Mereka adalah para bikers yang tergabung dalam paguyuban V-ixion Se Jabodetabek,”Yup, dengan tema Spirit All Vixion Independence Day jadi bagian dari beragam aktifitas yakni victory lap, live music, game, modifikasi kontes, fun riding competition, penggalangan dana buat gempa Lombok dan frestyle dengan Wawan Tembong,”ungkap Setyo Suyarko selaku PIC YRA Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dihadiri 45 Komunitas Vixion Se Jabodetabek

Pastinya, YSR memang konsisten melibatkan komunitas dalam naungan YRFI (Yamaha Riders Forum Indonesia). Seri perdana bersama YRFI Bogor, seri kedua dengan YRFI Depok, seri ketiga dengan YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia) dan kali ini dengan All Vixion Jabodetabek,”Mereka yang hadir melalui proses register online, offline dan on the spot. Antusias teman-teman komunitas tinggi untuk jadi bagian semaraknya YSR, terlebih dalam kemasan tema Independece Day,”ujar Widodo akrab disapa Kang Dodo, salah satu koordinator dari V-ixion Rider.

Victory Lap

Azis Usman, salah satu peserta dari Komunitas Oleng Tanggerang mengaku senang bisa hadir dan jadi bagian dari beragam aktivitas tadi. “Tetap solid dan kompak selalu,”pesan Bro Azis yang tampak enjoy. Catatan portal ini, komunitas All Vixion Jabodetabek juga bisa memberikan nilai-nilai positif sebagai cermin kepriadian. Peduli dengan sesama lewat penggalangan dana untuk bencana Gempa Lombok salah satunya. Nilai positif lain, dengan penuh kesadarann tetap peduli dengan kebersihan lingkungan. Sip! Wawan

Semarak Dengan Bergame Game
Fun Riding Competition
Panggung Hiburan