Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (Seri 2): Peter Tjandra Raih Podium Juara, YMTI Pecah Rekor

POdium R25 Comm B

Otoinfo.id-Sukses meraih podium juara di R25 Comm B, Pieter Tjandra menoreh sejarah penting bagi diri dan komunitasnya. Makin spesial, lantaran sajikan pertarungan yang sengit pada salah satu kelas di gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-2 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (Seri 2) : Taklukan Nickey Hayden, La Ode Diganjar Bonus Mobil

Hajatan bergengsi garapan Yamaha Indonesia itu dimainkan akhir pekan ini (27-28/7). “Ini pun menjadi rekor bagi YMTI sejak ambil bagian di YSR. Berkah dari usaha keras rider dan tim dalam menyiapkan motornya,”ungkap Rangga selaku manager tim YMTI (Yamaha Master Of Torque Indonesia).

Baca Juga : Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Sentul (Seri 2): Nekat Tarung Superstock 1000 cc, Joki Ini ‘Insaf’ Jalan Lurus?

Rangga dan Peter Tjandra (kiri), Rekor Bagi YMTI

“Ini podium pertama saya sejak ikut YSR 2017 lalu. Kiatnya adalah lebih fokus pada kesiapan saya sendiri dengan latihan fisik dan motor yang intens. Hari Jum’at sebelum balap saya insiatif untuk latihan,”kata Peter yang finish ke-4 hasil terbaik sebelumnya. Yup, itu artinya Peter fokus pada proses dan hasil hari ini adalah buah dari proses dan usaha optimal yang dilakukan. Congratz! Wawan/Guntur