Yamaha Sunday Race (YSR) 2018; Hadirkan Training Balap Bagi Komunitas (4/3) di Sentul Kecil

Yamaha Sunday Race (YSR) Ajang Apresiasi Komunitas

OtoInfo.id-Yamaha Sunday Race (YSR) balapan dengan konsep memadu rider professional (pro) dan komunitas kembali dihadirkan Yamaha Indonesia. Patut disyukuri pastinya, lantaran inilah sarana yang pas bagi komunitas yang hobi memacu adrenalin, menyalurkan hasrat beradu kecepatan di sirkuit Sentul. Bagi rider pro, mekanik dan tim inilah ajang yang tepat menambah jam terbang, mengukur progress riset dan kinerja tim.

Rider Komunitas Bersama Galang Hendra Pratama 2017

Wajar bila antusias peserta terus meningkat, terlebih di kategori komunitas. Oleh Yamaha Indonesia beberapa komunitas yang aktif mengikuti YSR diberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan racing di Sentul Kecil (4/3) mendatang. Jadi ini atas undagan Yamaha Indonesia,”Ada perwakilan dari masing-masing komunitas yakni Komunitasnya ada perwakilan dari YRFI Jakarta, YRFI Depok, YROI, YARRCI, GRABE,  ROCK, RAVENS15, YR15CI, ARCI, YACI,”ujar Setyo dari Yamaha Indonesia seraya menyebutkan perwakilan yang dipilih mereka yang ambil bagian di Comm B dan pendatang baru.

YSR Ajang Menyalurkan Hobi Ngebut di Sentul

Kabarnya Rey Ratukore, rider nasional yang musim ini bertarung di sport 250 cc (IRS) didaulat sebagai mentor.Pastinya, tak sekedar teknik dasar balap juga tata cara ikut balap yang benar”Ini bagian dari persiapan menghadapi YSR musim ini,”tutup Setyo. Mantap! Wawan