Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Sentul (Final) : Antara Tekad dan Nekat, Paketu Ini Tarung di R25 Comm B Consulation!

OtoInfo.Id-Ketika tekad dan nekat beda tipis, maka disitulah ujian keberanian sesungguhnya. Itu pula yang dialami Fahruraji, salah satu peserta di seri ke-4 Yamaha Sunday Race (YSR) yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (11-12/8). Doi adalah Paketu alias Ketua YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Chapter Balikpapan.

Om Jaja Bersama Skuad YROI Balikpapan Chapter

Yup, bila di seri sebelumnya, hanya sekedar motivator dua ridernya yakni Ongki Kurniawan dan Andika Derinayu, kali ini Om Jaja-sapaan akrabnya berani nekat menunjukan tekadnya berlaga di R25 Comm B Consulation. “Yap, gatal juga pingin turun sendiri, tapi nggak nekad juga kok. Ada proses latihan juga, dulu juga sempat rasakan sensasi balap,”ungkap Om Jaja yang percaya diri dengan memakai nomor start 778.

Om Jaja, Antara Tekad dan Nekat

Eit, nggak salah juga lho! Hasil kualifikasi dari 31 starter di kelas R25 Comm B Consulation, Om Jaja menempati posisi ke-15 dengan catatan waktu 2 menit 02 koma 052 detik,”Paling utama adalah ikut menyemarakan, apalagi ini seri final. Itu yang jadi misi awal kami antusias main di YSR,”ungkap Om Jaja. Fenomenan antusias peserta dari luar Jawa ini memang jadi salah satu catatan M. Abdin, GM Motyorsport & Aftersales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sip! Wawan