Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 (Seri 1), Ini Cara Unik Joe Alvin, YZFR6 ‘Terapi’ Rasa Takut 220 Km/ Jam!

Joe Alvin, Terapa rasa Takut Dengan YZFR6

OtoInfo.Id-Punya rasa takut adalah manusiawi, tapi bila rasa takut itu berlebihan beda cerita dan cenderung negatif. Itu pula yang dialami Joe Alvin, penguasaha muda yang ambil bagian pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul Internasional Circuit (SIC), Bogor, Jabar (7/4).

Beragam upaya telah ditempuh Alvin untuk lepas dari rasa cemas yang over itu. Uniknya, Alvin lebih ngerasa cocok dengan terapi yang disarankan oleh istrinya yakni uji nyali dengan memacu supersport 600 cc. “Makanya coba gabung dengan komunitas supersport di Loupsag. Dari awalnya hobi untuk terapi terus coba ikut Yamaha Sunday Race. Hasilnya positif, berangsur-berangsur rasa takut berlebihan bisa diatasi,”ujar Joe Alvin yang tercatat namanya di kelas supersstok community up 100 cc.

Baca Juga:   Kawahara IRC IDC 2018 (Seri1); Racing Start Makin Eksis, Siap Tarung Seri Perdana Bersama Dwi Batank!
Joe Alvin In Action dengan YZFR6

“Walaupun untuk terapi ini bukan tanpa gangguan. IRS seri pembuka lalu aku alami insiden dan lukanya lumyan parah. Tak lantas ciutkan nyali untuk tampil di YSR ini, bahkan top speednya lebih berani lagi,”ungkap Joe yang punya brand air mineral ‘Asmi’ itu. Infonya, saat ini Joe berani memacu di top 220 Km/jam. Jadi bagi Joe, ikut balap komunitas supoerstock di YSR bukan sekedar sensasi balap di Sentul,”Selain untuk mengobati rasa takut, bersosialisasi dengan komunitas juga obat hati. Hati riang, canda tawa dalam kebersamaan,”terang Joe yang rutin menjaga kebugaran fisik sejak main supersport. Saluran hobi sehat seperti sehatnya mengkonsumsi air mineral dalam kemasan ‘Asmi’. Mantap! Wawan

Asmi : Air Mineral Dalam Kemasan