Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Seri 2 : Wow! Digenjot Semangat Rider 50 Tahun (Tomy Dwar Iskandar), Berikut Hasil Lomba Lengkap!

Tomy Diwar Iskandar : Nostalgia Balap Era 86-91 Ancol

OtoInfo.Id-Gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar telah usai (5-6/5). Ada gairah dan semangat yang ditunjukan oleh peserta kelas komunitas dan proffesional. Alvin Joe, salah satu peserta dikelas Superstock up to 1000 cc Comm Pro mengaku lebih bergairah lantaran ada progress signifikan dibanding seri sebelumnya. Apalagi, pengusaha air minum mineral itu sukes naik pdium dikategori junior superstock. “Makin semangat anak dan istri hadir langsung untuk kasih support,”ujar Alvin yang dibackup oleh Loupsag Racing Team itu.

Suntikan semangat pun dirasakan Kiki Aranxa, putra dari mantan pebalap nasional Bobi Aranxa itu sukses naik podium ketiga dikelas 150 cc Pro. Merasa terharu dengan perjuangannya, Kiki pun tak kuasa meneteskan air mata,”Siapa pun bisa punya peluang untuk podium, sekalipun sulit. Saya berusaha seoptimal mungkin dengan penuh semangat,”komentar Kiki yang notabene masih dibawah 16 tahun.

Soal energi pembakar semangat Tomy Dwar Iskandar dikelas 250 cc Comm B boleh jadi contoh. “Usia saya saat ini 50 tahun, senang bisa ikut tampil di YSR. Apalagi dengan teman-teman komunitas yang masih muda. Event ini mengingatkan saya pada balap Ancol era tahun 86 s/d 91-an,”ujar Om Tomy-sapaan akrabnya. Yup, boleh dibilang Om Tomy peserta tertua digelaran YSR kali ini. Hebatnya, Om Tomy sukses naik podium bersaing dengan rider muda lain. “Resepnya, rutin push up minimal 50 kali sehari. Ikut YSR itu bikin sehat dan panjang umur karena bisa saling silaturahmi,”tukas Om Herry. Mantap! Berikut hasil lomba lengkap!Wawan