Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 (Seri 2): Wuihh..Junior Pro Tambah Unit, Ayo Melejit!

All New R15 Junior Pro, Makin Seru

OtoInfo.Id-Kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro dipastikan kembali jadi perhatian pada seri 2 Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan ini (5-6/5) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. Ini adalah kelas pembibitan yang diikuti rider potensi dibawah 16 tahun. Sebuah terobosan Yamaha Indonesia yang patut diapresiasi ditengah euphoria balap sport. Apalagi dengan ikut sertanya rider binaan Yamaha Indonesia Galang Hendra Pratama di ajang WSSP300 musim ini.

All New R15 Idemitsu Junior Pro, Kelas Pembibitan Terobosan Yamaha Indonesia

“Bersyukur ada kelas pembinaan seperti Junior Pro ini. Rider lebih awal dikenalkan dengan kompetisi dan riding style sport,”komentar Boby ‘Arab’ Aranxa, mantan pebalap nasional yang saat ini fokus membina rider belia di Bob’s Racing School. Yes, 17 rider yang bertarung di All New R15 Junior Pro seri 1 lalu adalah perwakilan sekolah balap binaan Yamaha dan tim professional.  Selain Bob Racing School, ada pula perwakilan dari D45 Racing School (Dedy Fermadi), Rey Racing Speed (Rey Ratukore), Hendriansyah Racing School (Hendriansyah). “Senang punya kesempatan bisa tampil dikelas ini. Benar-benar pengalaman yang mengesankan, apalagi baru pertama kali balap di Sentul. Semoga bisa tampil lebih baik di seri 2 nanti,”ungkap Andi Mahmud, rider pemula binaan Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulteng.

Andi Mahmud, Senang Punya Kesempatan

Sstt..seri 2 bakal lebih seru lagi dengan ditambahnya unit All New R15. Begitu yang diinfokan oleh  Robby Winaldy juru sibuk di YSR. “Ya, ini adalah respon panitia pada antusias peserta di seri 1 kemarin. Jadi ditambah 4 unit untuk 4 rider baru, semoga makin memberi motivasi untuk peserta Junior Pro,”kata Robby.

Tambah 4 Unit

Pastinya, beberapa peserta seperti yang terpantau portal ini lebih bersemangat dan berusaha memperbaiki catatan waktu sebelumnya. Salah satunya adalah Wahyu Nugroho,asal Jateng,”Seri 2 in i semoga bisa naik podium pertama,”bilang Wahyu yang juga adik kandung freestyler kondang Wawan Tembonk itu. Ayo melejit! Wawan

Wahyu Nugroho