Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 : Hadirkan Kelas Baru All New R15, RideBull Tambah Amunisi!

Sosialisasi YSR 2019 Dihadiri Perwakilan R-Series Berbagai Daerah

OtoInfo.Id-Bersama beberapa koordinator komunitas R-Series dari berbagai daerah, perwakilan RideBull (Riders Buleleng) menghadiri sosialiasi YSR (Yamaha Sunday Race) 2019. Ini adalah bagian dari persiapan ajang balap komunitas dan rider pro yang rutin digelar sejak 2015 silam.

RideBull Tahun 2018

Tahun ini YSR akan dihajat emapt seri dan seri perdana dimulai pada 22 dan 23 Juni. “Salah satu point yang disampaikan bahwa tahun ini akan dibuka kelas All New R15. Juga diberikan informasi tata cara pengklaiman untuk asuransi bila terjadi crash,”ungkap Ario Rusianingrat wakil dari RideBull.

Launchin Team YROI Banten dan Bali diatas Kapal Pesiar

RideBull sendiri dipastikan akan tetap eksis di YSR musim ini,”Kita akan menambah amunisi untuk kelas R25 Comm A dan R15 Comm B,”beber Rio sapaan akrabnya. RideBull yang notabene salah satu wakil pulau dewata memang tergolong unik. “Akan ada launching tim dan livery 1 bulan sebelum race berlangsung, tentunya akan dilakukan ditempat yang unik. Kalau tahun lalu di kapal pesiar tahun ini akan ada hal unik lagi utk launchingnya,”ujar Rio. Gass! Wawan