Yamaha Sunday Race (YSR) : HBD Joe Alvin, Bawa Piala Support Keluarga, Cekrek!

Bersama Anak dan Istri Tercinta, Full Support

OtoInfo.Id-Hari ini (24/5) jadi momen spesial bagi Joe Alvin. Apa pasal?Yes, meski tanpa menyebut diperingatan yang ke berapa, tapi dihari ini Joe Alvin sedang berbahagia pada hari jadi kelahirannya. Seperti juga ucapan yang mengalir dari orang tercinta, sahabat dan handai tolan, portal ini pun mengucapkan HBD, panjang umur, sehat dan sukses selalu bro! Bukan kado yang akan portal ini berikan, tapi catatan spesial pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri 2 (5-6/5) lalu, khususnya dikelas superstock up to 1000 cc Comm Pro.

Bersama Komunitas Loupsag Asmi Racing Team

Yes, dikelas itu Joe Alvin atau dengan nama lengkap Alvin Yohanes Mamesah sukses naik podium meskipun dengan memacu Yamaha YZFR6, doi hanya finish ke-8. Lho kok? Yes, jadi oleh panitia kelas ini dibagi menjadi kategori senior dan junior berdasarkan catatan waktu dan jam terbang,”Ini bagian dari apresiasi dan memotivasi pendatang baru yang lain. Meski dilepas bersamaan, tapi ada sesi podium sendiri untuk kategori junior,”ujar Robby Winaldy dari Divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Joe Alvin sendiri masih kategori junior superstock lantaran memang masih newcomer.

Brosist, masih ingat dengan tulisan ini, https://www.otoinfo.id/yamaha-sunday-race-ysr-2018-seri-1-ini-cara-unik-joe-alvin-yzfr6-terapi-rasa-takut-220-km-jam/? Yes, itu jadi awal mula ayah dua putra itu tampil digelaran balap komunitas garapan Yamaha ini.

Joe Alvin In Action dengan YZFR6

Menarik dicermati, pengusaha muda yang menggeluti bisnis air mineral dengan brand ‘Asmi’ tak hanya sukses menterapi rasa takutnya. Tapi step by step ada progress signifikan dari catatan waktu,”Awal pertama turun best time masih di 1 menit 48 detik-an, kemarin udah naik jadi 1 menit 44 detik. Tantangannya memahami karakter motor dan racing line, tapi disuatu sisi masih ada rasa takut yang menghinggapi,”beber Alvin.

Je Alvin (Pakai Toipi), Sukses Podium, Bawa Pulang Piala

Tapi bagi portal ini, ada tambahan energi yang mendorong laju motornya makin berani. Apa tuh? Tuh, hadir langsungnya istri dan dua anak tercintanya adalah ‘sugesti’ baginya. Dari dua seri selalu hadir memberi support untuk suami dan papa tercinta. Itu pula yang jadi spirit YSR, bukan sekedar menang atau kalah tapi terpenting punya pengalaman yang tak ternilai dan jadi cerita untuk orang-orang terdekat,”Jangan lupa dan yang utama adalah ‘cekrek’ nya bro. Hehe,”kekeh Alvin. Catat pula, hanya portal ini yang punya ‘cekrek’ Alvin and family di seri 2. Wkwkwk…Sukses bro! Wawan