Yamaha VR46 Master Camp 6 (Hari Ke-2) : Berjumpa Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, Faeroz Dinilai Sangat Cepat!

Berkesempatan Jumpa Dengan Lin Jarvis Managing Director Yamaha Motor Racing (kedua dari kanan)

OtoInfo.Id-Setelah mengikuti sesi Fisio Gym bersama Franco Morbidelli selama 2,5 jam dan dilanjutkan makan siang di Osteria da Rossi, M. Faerozi akrab disapa Faeroz dan ketiga peserta Yamaha VR46 Master Camp sempat disapa dan bertemu dengan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing. Kemudian mereka diajak untuk mengunjungi Official VR46 Store di Tavullia. Jadi ini adalah toko penjualan resmi dari berbagai perlengkapan pakaian dan merchandise VR46.

Secara khusus Lin Jarvis memberikan pesan dan penilian performa Faeroz,”Berada di Sirkuit Dunia Misano, tepat setelah balap San Marino adalah pengalaman yang sangat menarik. Tujuh hari yang lalu, ada 85.000 orang disana dan paddock benar-benar penuh, sementara kemarin itu tenang. Kami memiliki seluruh lintasan untuk diri kami sendiri, hanya untuk pembalap kami, jadi kami memiliki trek yang benar-benar kosong. Nicolò Bulega bersama kami dan kami hanya memiliki tiga pembalap yang berpartisipasi dalam sesi balapan karena kondisi Aiman tidak merasa baik,”kata Lin Jarvis.

Berkunjung ke Official VR46 Store di Tavullia

“Saya pikir adalah baik untuk tiga pembalap yang mencoba YZF-R3 dan melakoninnya di sirkuit balap dunia pertama kalinya dan mereka banyak belajar. Terutama Faeroz sangat cepat, meskipun ketiganya sangat mengesankan. Saya yakin mereka akan membawa pulang kenangan indah dari Misano. Pada Hari ke-3, kami akan melanjutkan dengan soft cross dan sesi lain di VR46 Motor Ranch. Masih banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan, tetapi kami memiliki hari yang sangat indah di Misano,” tukasnya.

Puncak dari latihan di hari kedua ini adalah training di Sirkuit Misano, Italia. Aktifitas balap dengan motor yang menjadi produk global dan diproduksi di Indonesia, yaitu Yamaha YZF-R3. Pelatihan ini berlangsung cukup lama hingga sekitar 3,5 jam dengan mentor racer Moto3, Nicolo Bulega. Bagaimana hasilnya? Wawan