Yamaha X-Ride 125 Lebih Tangguh dari BeAT Street? Temukan Jawabannya di Sini!

Yamaha X-Ride 125 Lebih Tangguh dari BeAT Street Temukan Jawabannya di Sini!

Otoinfo – Yamaha X-Ride 125 telah mencuri perhatian sebagai skutik off-road yang menggabungkan tema adventure dengan teknologi Blue Core yang andal.

Tidak hanya menawarkan desain yang kokoh dan performa mesin yang tangguh, X-Ride 125 juga menghadirkan beragam fitur yang memastikan kenyamanan pengendara. Mari kita telaah lebih lanjut spesifikasi lengkapnya!

  1. Desain yang Memikat

Tampilan depan X-Ride mencerminkan karakter off-road yang siap menjelajahi berbagai medan. Dengan stang telanjang dan bodi kokoh, serta lampu LED yang memancarkan aura adventure yang kental, X-Ride memang memikat dari segi desain.

Baca Juga:   Cleveland Heist: Motor Klasik dengan Rekam Jejak Kuat!

Lampu depan yang tajam dan aksen karbon pada bodi menambah kesan tangguh pada skutik ini, sementara lampu belakang segitiga menyerupai motor trail kebanyakan.

  1. Performa Mesin yang Handal

Teknologi Blue Core Yamaha pada X-Ride menghasilkan tenaga 9 Horse Power yang andal untuk melibas berbagai medan.

Dengan mesin yang dilengkapi sistem pendingin udara, suspensi teleskopik, dan rem cakram tunggal, X-Ride siap memberikan performa terbaik dalam segala kondisi.

Baca Juga:   Yamaha Lexi 2024 Bocoran Fitur Unggulan dan Desain Terbaru

Bobot yang ringan membuatnya mudah dikendalikan, baik di jalanan padat maupun off-road ringan.

  1. Fitur Kenyamanan yang Memanjakan

Meskipun tidak banyak fitur canggih yang ditawarkan, X-Ride memberikan kenyamanan yang tak terbantahkan. Jok yang ergonomis dan empuk, serta stang yang tinggi, memastikan posisi berkendara yang nyaman bagi pengendara.

Tata letak dashboard yang simpel dan intuitif juga menambah kesan nyaman dalam mengendalikan skutik ini.

  1. Harga yang Terjangkau
Baca Juga:   Skuter Honda BeAT 150 2024: Masa Depan Skuter yang Ditunggu-tunggu

Dengan banderol awal sekitar Rp18 jutaan pada tahun 2018, X-Ride menawarkan nilai yang menarik dan terjangkau bagi penggemar skutik off-road.

Meskipun harga naik mendekati Rp20 juta seiring berjalannya waktu, popularitas dan daya tariknya tetap tak lekang oleh waktu.