YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Support By Kebab Turki Baba Rafi, Semoga Abadi Zyrof47 Unjuk Prestasi

Skuad Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47 Unjuk Prestasi

Otoinfo.id-Duet rider tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47 unjuk prestasi di seri perdana Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali. Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor-Tor, rider andalan tim milik Chafid Putra itu mendominasi podium di kelas Moped 4T 150 cc TU Novice atau YCR2. Aldiaz pada posisi podium puncak sedangkan Galang di peringkat ketiga, catatan prestasi yang menjanjikan sebagai tim baru dengan status pabrikan.

Podium YCR2, Dominasi Rider Semoga Abadi

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Aira YDJ14, Berkibar Pada Event Akbar, Raih 9 Tropi dan Best Rookie

Aldiaz dan Galang konsisten memimpin barisan depan sejak awal lap, keduanya mendapat perlawanan dari M. Rifky dari tim Yamaha Bahtera Racing. “Aldiaz punya kepercayaan tinggi di musim pertama bersama kami, tapi Galang memang tahap adaptasi dengan karakter MX King,”ungkap Musrifin akrab disapa Jufrenz selaku manager tim. Yup, seperti yang diakui oleh Galang Tor-Tor pemegang juara nasional kelas MP4 (125 cc pemula A) tahun 2018 bahwa dirinya perlu adaptasi handling MX King korekan Hari Sayur.

Aldias Aqsal Ismaya In Action

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Terus Ditekan Nicky Hayden, Ini Rahasia M. Jordan Jawara YCR3

Dibalik unjuk gigi itu, musim ini skuad Semoga Abadi Zyrof47 makin bergairah dengan hadirnya sponsor Kebab Turki Baba Rafi. Adalah merupakan salah satu anak dari perusahaan PT. Sari Kreasi Boga. Seperti dilansir pada laman babarafi.id, bahwa dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama yang bercita rasa khas dengan rasa original, kini KTBR sudah memiliki 1300 outlet di 9 Negara dalam waktu pengembangan 13 tahun. Deretan penghargaan yang diraih membuktikan bahwa kini Kebab Turki Baba Rafi bukan lagi hanya menjadi bisnis lokal lagi tapi sudah bertransformasi menjadi bisnis internasional.

Tentunya melengkapi beberapa sponsor yang sudah bergabung sebelumnya yakni NHk, RCB dan ADD Suspension. “Sponsor adalah bagian dari apresiasi terhadap tim, jadi suntikan motivasi untuk terus menunjukan prestasi,”tukas Chafid Putra yang absen di Sirkuit Boyolali, Jateng (27-28/4) kemarin. Pastinya, ini sebagai babak awal bagi tim kolaborasi Jateng-Jatim dikompetisi balap nasional musim ini. Gasspolll! Wawan

Aldiaz Aqsal Ismaya (Kiri) dan Galang Tor-Tor