YCR 2019 Pangkep: Kualitas Gear Set Terbaik SSS, Fahmi Basam Raih Juara YCR3 dan Tiket Grand Final

Fahmi Basam, Juara YCR3 Bersama Gear Set SSS

Otoinfo.id – Fahmi Basam pembalap asal Barru ini baru saja memenangkan ajang Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Pangkep pekan lalu (28/9), tepatnya di kelas YCR3 atau Moped 4T 150 TU Rookie. Ini merupakan kelas yang diminati di ajang OMR Yamaha, terbukti 14 starter turut bertarung. Itu adalah angka yang tinggi, mengingat YCR kemarin diselenggarakan di luar Jawa.

Yup, Fahmi Basam yang membela tim Yamaha Yamalube PRS KYT SSS NGK Koizumi ini mampu tampil optimal, dia telah mempersiapkan semua pastinya. Seperti pacuan MX-King yang ditunggangi. MX-King yang dibikin oleh mekanik Gendut GDT Racing ini tentu punya mesin yang kompetitif untuk bertarung.

Yamaha PRS Disupporty Oleh SSS

Baca Juga : YCR 2019 Pangkep : Yamaha Kasih Promo Spesial, Program Potongan Uang Muka, DP Hanya 1 Juta-an!

Tentunya power yang dihasilkan dari mesin MX-King pacuan Fahmi Basam ini tak lepas dari peran final gear yang diaplikasikan. Untuk final gear, Gendut GDT Racing selaku mekanik mempercayakan pada kualitas SSS, salah satu produk gear dan rantai terbaik.

Material atau bahan dasar dari gear SSS ini tentu sudah melewati berbagai tahapan pengujian sebelum dipasarkan dan dipakai para pembalap. Makannya jangan heran bila gear SSS ini jadi tumpuan para pemenang balap motor di berbagai daerah. Bahkan sudah mengantarkan beberapa pembalap menjadi juara nasional.

Gear Set SSS Terbukti Kualitasnya

Baca Juga : Hasil Lengkap Race Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Pangkep 28 September

Selain raihan podium juara di YCR3, pembalap bernomor 22 ini juga mendapat tiket grand final YCR 2019 yang rencana bakal digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, November mendatang. Pastinya Fahmi Basam bakal mempersiapkannya lagi untuk merih juara nasional, tidak lupa pula dia bakal mempercayakan SSS lagi untuk menopangnya jadi jawara di tanah Jawa. Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here