YCR 2019 Sintang: YCR1, Sulung Giwa Juara, M. Khafi Kedua, Aditama Berjaya

Podium YCR1 pada YCR Sintang 2019

Otinfo.id – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Sintang yang digelar di Sirkuit Ex Bandara Susilo, Sintang, Kalbar (1/9). Sulung Giwa mampu meraih hasil terbaik dengan menempati podium juara di kelas YCR1 atau Bebek 4T 150 Seeded. Mantap!

Sulung yang membela tim Yamaha Yamalube Aditama BHL Pirelli NHK NGK RCB GDT Racing ini sebelumnya hanya meraih hasil runner up di kejuaraan Motoprix region Kalimantan. Pastinya atas hasil itu Sulung dan timnya punya semangat baru untuk mempertahankan prestasinya.

Baca Juga : YCR 2019 Sintang: 182 Starter Siap Tarung, Bagi Ilmu Spesial Bersama M. Faerozi

Menariknya dari peraih podium YCR1 di YCR 2019 Sintang ini selain Sulung Giwa asal Jatim ada juga Agus Setiawan dari Surakarta. Keduanya memang tahun ini konsen balap di regional Kalimantan. Mereka sama-sama dibackup GDT Racing.

Jalannya race kemarin juga seru, Sulung yang berada di belakang M Khafi rekan setimnya mampu overtake dan memimpin balapan. Sedangkan Agus Setiawan harus berjuang. Agus sempat mengalami slide dan melebar urutan 5.

Baca Juga : Hasil Lengkap Yamaha Cup Race 2019 Sintang, Kalbar 31 Agustus-1 September

Namun, berkat mental petarungnya Agus mampu menusuk ke posisi 3. Dan pada akhirnya Sulung jadi jawara, disusul M Khafi dan diikuti Agus Setiawan. Oh ya, M Khafi sendiri baru tahun ini naik Seeded. Selamat! Aji