YCR 2020 Seri 1 2020 Boyolali: Ditopang Gir SSS, MX-King Pacuan Riky Ibrahim Terbukti Konstan dan Jawara

Mx King Pacuan Ricky Ibrahim Andalkan Rantai SSS

Otoinfo.id – Jadi cerita menarik tentang kesuksesan Ricky Ibrahim meraih juara di kelas YCR2 atau Moped 4T 150 cc Novice. Ya, pada putaran pertama Yamaha Cup Race (YCR) 2020 akhir pekan kemarin (1/3) di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jateng,  Ricky Ibrahim mampu jadi jawara bersama tim barunya yakni Yamaha Oryza The Strokes55.

Ricky Ibrahim Perdana Podium Juara YCR2

Baca Juga : Yamaha Cup Race Boyolali 2020: Perdana Bersama Oryza The Strokes55, Ricky Ibrahim Langsung Podium Juara YCR2

Ini adalah awal dari pertarungan musim ini. Boleh dibilang Riky Ibrahim dan tim yang dibackup Bima Aditya itu bakal menebar ancaman. Sudah terbukti jadi juara di seri pertama YCR.

Ger-Set SSS di Pacuan Ricky Ibrahim

Kesuksesan Riky Ibrahim tentu tak lepas dari power yang dihasilkan oleh MX-King. Pacuannya itu terbukti konstan sejak sesi latihan sampai race selesai. Itu juga berkat dukungan performa gir-set SSS.

Baca Juga : Yuk Kenali Dua Tipe Gir SSS, Ada yang Aluminium dan Ada yang Baja

Itu salah satu produk gir ternama dan pastinya semua pelaku balap tahu. Gir itu selalu jadi andalan para pembalap dan mekanik pula. Keunggulannya pasti kuat dan tahan menopang power yang keluar dari mesin.

Hanky Kurniawan

Terbukti MX-King pacuan Ricky Ibrahim begitu kencang dan powernya tidak turun sepanjang lap. Mampu berduel dengan rivalnya dari awal sampai akhir balapan. Jadi benar-benar kualitasnya nyata.”Kami bangga jadi kebagian dari kesuksesan rider dalam setiap perlombaan yang diikuti. Ini bukti bahwa kualitas produk yang kami sebut bukan isapan jempol semata,”ungkap Hanky Kurniawan, salah satu tokoh sentral pada kiprah SSS dibalap nasional.

Berkat keberhasilan Riky Ibrahim, maka peta persaingan kategori Novice tahun ini akan tetap ramai dan ketat. Mengingat beberapa pembalap Novice ada yang sudah naik Expert. Jadi tunggu saja kedepannya! Aji/Wawan