YCR Boyolali 2019 (Seri 1) : Target Podium Teratas Iqbal Rizky di RX King Komunitas

Iqbal Rizky In Action

Otoinfo.id-Community Class yang melombakan Sport 2 Tak Standar 135 cc (YCR13) pada seri perdana Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali (27-28/4) dipastikan seru. Itu lantaran kategori ini memang mendapatkan respon yang sangat tinggi. Fakta bila komunitas pengguna Yamaha RX King tersebar di berbagai daerah, termasuk di sepuatan Jateng dan Yogyakarta. Komunitas Kcros Klaten adalah salah satu yang siap menerima tantangan ini.

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Perayaan 30 Tahun, Meraih Mimpi Lebih Tinggi Rider Potensi

Iqbal Rizky (tengah) : Tiga Kali Podium Pertama Sebelum YCR Boyolali

Baca Juga : YCR 2019 Seri 1 Boyolali : Ini Info Hadiah dan Jadwalnya, Penonton Gratis!

Adalah Iqbal Rizky rider andalan Kcros Klaten di ajang bergengsi kali ini. Iqbal Black-begitu sapaannya-menargetkan podium tertinggi. Bukan asal ngomong, tapi punya modal dari catatan podium beberapa event sebelumnya. “Sudah tiga kali podium pertama di event Wonosari, Maguwoharjo dan Mandala Krida. Semoga di YCR ini bisa mengulang kembali dan menapaki podium tertinggi,”yakin Iqbal yang banyak menimba ilmu dari rider nasional Ervantona.

Ervantona (Kiri) : Jadi Mentor Iqbal Rizky

Pun  begitu, Iqbal akui target tinggi kali ini tak-lah mudah diraih. “Makanya, minggu kemarin kita udah setting untuk setup terbaik dan membaca racing line. Ini event perdana saya di sirkuit gokart Boyolali, trek teknikal”ungkap pemilik akun IG iqbalrizky159 itu. Akankah Iqbal Rizky sukses menapaki podioum tertinggi dengan bekal dan persiapan yang optimal?Buktikan! Wawan