YLCI Jabodetabek Temu Kangen Chapter, Gelar Buka Puasa Bersama

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Jabodetabek sukses menggelar acara buka puasa bersama. Acara yang bertemakan Temu Kangen Chapter ini diikuti oleh chapter di regional Jabodetabek.

Acara yang berlangsung di Pasta Kangen Ricasto, Minggu, 9 Mei 2021 lalu ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi chapter di regional Jabodetabek. Selain buka puasa bersama, ada juga pembahasan jangka pendek YLCI regional Jabodetabek, perluasan chapter area dan target Musda Jabodetabek.

Baca Juga : Legenda MotoGP Kevin Schwantz Berkomentar Soal Performa Valentino Rossi

“Semoga kegiatan skala regional ini bisa memotivasi dan memicu energi posisif untuk saling bersilaturahmi antar chapter di regional masing-masing yang berada di wilayah YLCI,” ungkap Ketua Panitia.

“Ketua komunitas dari beberapa chapter YLCI regional Jabodetabek sangat senang dan mendukung kegiatan seperti ini di lakukan tiap triwulan untuk menjaga tali silaturahmi antar chapter di regional. Para ketua sangat antusias akan giat positif yang bernuansa silaturahmi yang menciptakan keharmonisan dalam berkomunitas. Dan kebetulan acara tersebut dihadiri juga oleh PLT Presiden YLCI, Om Ervin beserta jajaran pengurus pusat YLCI,” tutup Ketua Komunitas. Aji

Baca Juga : YLAC Tutup Kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Santunan ke Yayasan

Chief YLCT ( Om Anra )
Ketua YLCJ ( Om Shandy )
Ketua LCBD ( Om herry )
Kordinator Regional ( Om Harry Nurdi )
Wakil Koordinator Regional ( Om Kukuh )