YLCI Regional Jawa Barat Bergerak, Bagikan Bantuan Korban Bencana di Sumedang

Otoinfo.id – YLCI Regional Jawa Barat baru saja menggelar kegiatan sosial. Mereka melaksanakan kegiatan dengan judul YLCI Regional Jabar Bergerak yang mengususng tema Donasi Bencana Alam.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 24 Januari 2021, di Cimanggung, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Kegiatan berdonasi untuk korban bencana alam ini selain memberi bantuan sebagai wujud rasa berbagi antar sesama, juga jadi ajang silaturahmi para member.

Baca Juga : YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

Dengan adanya kegiatan ini para member YLCI Regional Jawa Barat diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan menanamkan jiwa sosial yang tinggi pada sesama.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan YME atas terlaksananya acara YLCI Regional Jawa Barat Bergerak. Saya selaku panitia acara berterimakasih atas partisipasi rekan-rekan yang telah ikut serta atas terlaksananya acara tersebut,” ungkap Kang Yudhi Balad Rider, ketua panitia.

“Besar Harapan saya untuk terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dimana pun dan kapan pun, dan berharap kita bisa bersama komunitas lain berkolaborasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga : ARCI Manado Gelar Aksi Solidaritas Bikers Peduli Bencana Banjir dan Longsor

Setelah berlangsungnya kegiatan ini, YLCI Regional Jawa Barat juga diharapkan bisa berkembang lebih baik lagi dan inovatif dalam kegiatan sosial yang lainnya. Tentu saja, mereka berharap kedepannya bisa lebih solid lagi.

“Alhamdulillah saya bangga sebagai ketua YLCI Regional Jawa Barat merasa sangat senang dan bersyukur melihat langsung ke daerah bencana longsor yang ada di daerah Sumedang. Tentu adanya dukungan dan solidaritas semua chapter sehingga memotivasi kami untuk terus belajar,” lanjut Pak Yanyan Cahya, ketua Regional Jawa Barat.